iPhone SE 2022 Dikabarkan akan Tetap Gunakan Layar 4,7″

oleh -18 views
iPhone SE

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah kabar baru menyatakan bahwa iPhone SE gerenasi berikutnya masih akan mempertahankan basis iPhone 8, yaitu layar seluas LCD 4,7 inci sama seperti pada iPhone SE 2020. (mrg)

Yang membedakan adalah adanya penambahan fitur jaringan 5G dan di perkirakan bakal tiba pada awal 2022.

Baca juga : Kamu Sekarang Bisa Mainkan Game PC di Xbox Lewat GeForce Now

Baca juga : Kelangkaan Chip Diperkirakan akan Mengalami Kelangkaan Hingga 2023

Laporan ini berasal dari orang dalam industri Ross Young dan tampaknya membantah laporan terbaru bahwa iPhone SE berikutnya akan mengadopsi desain iPhone XR dan ukuran LCD yang di gunakanya.

Menambahkan jaringan 5G ke SE berikutnya akan memberikan kecepatan jaringan tercepat saat ini ke lini iPhone termurah dan kemungkinan besar akan populer di kalangan konsumen Apple.

Smartphone dengan ukuran layar LCD 5,7-6,1 inci di sebut akan hadir pada tahun 2024 dengan lubang punch pada bagian depan.

Sekedar informasi dan sejarah, iPhone adalah jajaran telepon pintar yang di rancang dan di pasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang di kenal dengan nama “iPhone OS” sampai pertengahan 2010, sesaat setelah peluncuran iPad. iPhone pertama di luncurkan tanggal 29 Juni 2007. Antarmuka penggunanya di kembangkan secara menyeluruh di layar multisentuhnya, termasuk sebuah papan ketik virtual. iPhone memiliki konektivitas Wi-Fi dan seluler 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.