Waktu dan Tempat Pilihan IU untuk Menulis Lirik

oleh -34 views
IU

Waktu dan Tempat Pilihan IU untuk Menulis Lirik

“Dalam kasusku, saat itulah aku…”

IU adalah salah satu penyanyi-penulis lagu terbesar dalam sejarah K-Pop. Apa rahasianya? Apakah dia memiliki tips yang dapat membantu calon penulis lagu?

Dengan pemikiran itu, ELLE Korea bertanya kepada IU dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang proses kreatifnya, secara khusus memintanya untuk menyebutkan waktu di mana ia menulis dengan baik. (Dheva)

Apakah ada waktu tertentu dalam sehari Anda menulis dengan baik? — ELLE Korea

Tanpa harus lama memikirkan jawabannya, IU mengungkapkan bahwa dia memikirkan lirik di semua tempat di kamar mandi, Setiap kali dia mandi, dia bisa membuat setidaknya satu baris dalam sebuah lagu.

“Dalam kasus saya, saat saya mandi. Jika saya masuk untuk mandi, saya pikir saya mendapatkan setidaknya satu baris lirik.”

Orang-orang biasanya bersantai saat mandi, tetapi sebaliknya baginya. Menulis lirik datang dengan pekerjaannya, jadi dia menganggap waktu mandinya sebagai bagian dari pekerjaannya.

“Seperti saya akan bermain-main sepanjang hari, dan segera setelah waktunya mandi, itu berarti waktunya untuk pergi bekerja. Saat saya mandi, saya mencoba satu jenis lirik kemudian jenis lirik yang lain, dan saya akan menyanyikannya.”

Menyimpulkan pemikirannya, IU merekomendasikan agar penggemar mencobanya sendiri. “Anda tahu bagaimana Anda bernyanyi dengan baik ketika Anda mandi? Jadi cobalah memikirkan lirik di kamar mandi.”— IU

Lihat juga : Kim Seon Ho Di hapus dari Iklan, Bahkan Sebelum Dia Mengaku “Aktor K”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *