Investor “Jirisan” Panik Setelah Drama Gagal Memenuhi Ekspektasinya

oleh -35 views
jirisan

Investor “Jirisan” Panik Setelah Drama Dikritik Dan Gagal Memenuhi Ekspektasinya

Jirisan hanya menayangkan dua episode, tetapi sudah mulai menjadi pembicaraan di kota karena berbagai alasan. Serial tvN sebelumnya menjadi berita utama karena efek CG-nya yang “amatir”, menimbulkan kritik tanpa henti dari netizen dan sutradara film. (Dheva)

Pemirsa juga mengkritik penempatan produk berlebihan (PPL) yang di tempatkan sepanjang episode, menambah kekecewaan secara keseluruhan.

Karena K-Drama terus di banting dengan ketidaksetujuan, tampaknya investor mulai mengungkapkan keprihatinan mereka dengan serial tersebut. Telah di laporkan oleh banyak agensi media bahwa harga saham AStory, perusahaan produksi di belakang Jirisan, telah mulai anjlok setelah K-Drama terus menerus turun.

Menurut laporan tersebut, saham AStory di hargai 41.200 KRW (sekitar $35,20 USD) per saham. Tetapi setelah pemutaran perdana seri tersebut, harga telah turun sebesar ₩9,400 KRW (sekitar $8,04 USD) per saham hanya dalam satu hari. Ini berarti saham AStory anjlok sekitar 20% setelah rilis Jirisan.

Itu tidak semua. Studio Dragon, yang merupakan perusahaan produksi lain yang ikut memproduksi Jirisan juga mengalami penurunan besar dalam stok mereka setelah pemutaran perdana seri tersebut. Ketika mereka memulainya dengan harga 92.100 KRW (sekitar $78,80 USD), setelah debut Jirisan, saham perusahaan turun 3,300 KRW (sekitar $2,82 USD).

Alur cerita Jirisan berputar di sekitar Gunung Jiri di Korea Selatan. Sehingga tidak mengherankan bahwa sebagian besar adegan akan di edit dengan grafik komputer karena bahaya gunung yang tidak di ketahui. Namun, netizen tidak bisa tidak mengungkapkan kekecewaan massal mereka setelah menonton serial ini karena “adegan grafis komputer yang canggung.”

Harapan hanya tumbuh ketika terungkap bahwa penulis Kim Eun Hee, dalang di balik Signal and Kingdom, dan sutradara Lee Eung Bok, yang mengarahkan Mr. Sunshine dan Descendents of the Sun akan bekerja sama untuk Jirisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *