Kamu Bisa Tautkan Link di Instagram Story Tanpa Harus Penuhi Syarat

oleh -67 views
Instagram Story

ZETIZEN RADAR CIREBON – Instagram telah mengumumkan bahwa mereka memperluas fitur berbagi tautan di Stories ke semua penggunanya. Perusahaan mulai menguji fitur ini pada bulan Juni dan mengganti tautan geser ke atas dengannya pada akhir Agustus. (mrg)

Baca juga : Kelangkaan Chip Diperkirakan akan Mengalami Kelangkaan Hingga 2023

Karena yang terakhir hanya tersedia untuk akun yang terverifikasi atau memiliki lebih dari 10.000 pengikut, stiker Tautan akan memungkinkan lebih banyak pengguna untuk membagikan URL eksternal melalui Stories terlepas dari status terverifikasi akun dan jumlah pengikut mereka.

Baca juga : Kamu Sekarang Bisa Mainkan Game PC di Xbox Lewat GeForce Now

Selain itu, stiker Link akan memungkinkan pemirsa Story untuk membalasnya dan terlibat dengan akun, tidak seperti Stories link swipe up yang tidak mengizinkan interaksi apa pun.

Saat ini, Instagram sedang mengerjakan lebih banyak cara untuk memungkinkan penyesuaian stiker. Selain itu, tidak seperti fitur swipe up, tempat Anda menggesek Story untuk membuka halaman web, Anda harus mengetuk stiker Tautan untuk mengunjungi URL.

Baca juga : Facebook Berubah Nama Menjadi “Meta”

Perusahaan media sosial itu juga mengatakan bahwa “akun dan akun baru yang berulang kali membagikan hal-hal seperti ujaran kebencian dan misinformasi, atau konten lain yang melanggar Pedoman Komunitas kami tidak akan memiliki akses ke stiker Tautan.”

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.