Komposer Game Persona Dikabarkan Hengkang dari Atlus

oleh -25 views
Atlus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bekerja di sebuah perusahaan besar terkadang bisa membuat seseorang lelah dengan rutinitas industri yang harus cepat dan produksi setiap hari. Bahwa, idealisme para individu tak berlaku jika mereka targetkan untuk menghasilkan uang untuk bertahan hidup. (mrg)

Kekalutan tersebut terkadang membuat mereka yang miliki impian yang belum pernah tercapai memutuskan untuk hengkang dan mendirikan perusahaannya sendiri.

Hal ini rupanya juga di rasakan oleh Komposer seri Persona dan Shin Megami Tensei, Shoji Meguro.

Melalui akun Twitternya, Shoji Meguro mengumumkan bahwa ia akan hengkang dari Atlus akhir bulan Oktober 2021 nanti. Ia mengaku bahwa ia telah membuat video game di waktu luangnya selama lima tahun.

Game buatan Meguro tersebut diajukan ke rekrutmen Round 1 Kodansha Game Creators Lab dan dipilih sebagai salah satu finalisnya. Kodansha kemudian memberikannya kontrak dan Meguro memutuskan untuk pergi dari Atlus demi wujudkan impiannya tersebut.

Meguro melanjutkan bahwa ia akan mengumumkan gamenya pada saat Indie Live Expo Jepang tanggal 6 November 2021 nanti. Ia juga mengerjakan musiknya sendiri dan menggoda fans bahwa gamenya adalah JRPG bersetting di masa depan dengan tema sci-fi dan mekanik stealth action.

Baca juga : Jumanji : The Curse Returns akan Hadir di Mobile

Shoji Meguro telah bekerja bersama Atlus sejak tahun 1995, selama 26 tahun ia di pasrahi untuk membuat musik seri Persona dan Shin Megami Tensei. Sebentar lagi ia akan pergi dari Atlus demi membuat game indienya sendiri.

Kodansha Game Creators Lab adalah sebuah kompetisi yang dimulai tahun lalu. Kodansha berjanji akan memberikan uang pendanaan video game sebesar 10 juta yen atau sekitar 1,2 miliar rupiah untuk pengembangan, distribusi, dan promosi. Game buatan Meguro terpilih menjadi salah satu finalis yang beruntung mendapatkan pendanaan tersebut.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.