Konami Telah Meminta Maaf Atas Gamenya eFootball 2022

oleh -55 views
eFootball 2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Branding ulang nama Pro Evolution Soccer menjadi eFootball nampaknya tak membuat salah satu game ‘harapan’ Konami setelah kehilangan beragam talenta terhebatnya tersebut bisa mengembalikan reputasi mereka. (mrg)

Kegagalan dari game mereka sebelumnya, Metal Gear Survive rupanya tak membutuhkan waktu lama untuk menghampiri eFootball.

Efootball 2022 Konami Statement

Ini terbukti dengan peluncuran eFootball 2022 yang gagal total setelah jutaan orang banjiri review negatif gamenya di Steam. Saat ini rating gamenya di Steam menjadi “overwhelmingly negative” akibat banyaknya error dan bug yang dideranya.

Baca Juga : Xbox Game Pass akan Kehadiran Scarlet Nexus

Mengetahui hal tersebut, Konami meminta maaf kepada para fans dan berjanji akan memperbaikinya. Mereka juga menyatakan bahwa mereka telah mengetahui keluhan fans terhadap eFootball 2022. Indikasikan bahwa pernyataan Konami tersebut termasuk dalam ‘damage control’ dan press release biasa.

eFootball 2022 merupakan game yang didesain dengan Unreal Engine setelah sebelumnya mereka menggunakan Fox Engine buatan Kojima Productions. Perpindahan tersebut rupanya hantarkan ragam error seperti animasi wajah dan fisik setiap pemain sepak bola yang ada dalam gamenya.

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Belum jelas bagaimana Konami akan mengatasi masalah tersebut. Namun fakta bahwa gamenya sekarang menjadi suatu karya rusak tak bisa dibela dari sudut manapun.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.