Konten Roadmap Pertama Riders Republic telah Diumumkan

oleh -27 views
Riders Republic

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ubisoft baru saja mengumumkan konten roadmap pertamanya untuk Riders Republic. Selain beragam Exotic Kist dan mode career BMX, Ubisoft telah menyiapkan 4 season yang dipenuhi beragam event dan aktivitas spesial dengan hadiah yang menarik. (mrg)

Roadmap Year 1 sendiri dimulai dengan Grand Opening Pre-Season yang dimulai dari hari pertama perilisan Riders Republic. Mode multiplayer yang ditawarkan dalam season ini adalah Mass Races, Trick Battles dan event mingguan yang berhadiahkan kosmetik eksklusif. Ubisoft juga menghadiahkan Rocket Bike dan Rocket Skis Exotic Kits bagi para pemain yang memiliki Year 1 Pass.

Setelah itu, Season 1 akan mengangkat tema Winter Bash. Beragam mode dan event baru akan diperkenalkan pada season 1 ini termasuk limited-time event pertama dalam Riders Republic. Pemilik Year 1 Pass akan mendapatkan kostum jerapah pada season ini.

Untuk tema Season 2 adalah Showdown Time, yang berfokus pada mode baru bernama Showdown. Mode tersebut mempertandingkan dua tim yang berisikan 6 orang dimana mereka berlomba untuk mendapatkan gem sebanyak mungkin.

Baca juga : Rockstar Games Hapus Game Agent dari Situs Resminya

Season ketiga dan terakhir pada konten Year 1 Riders Republic adalah season BMX. DLC ini akan menambahkan olahraga baru lengkap dengan playground dan event baru. Bagi pemilik Year 1 Pass, maka mereka akan mendapat akses eksklusif ke mode BMX career yang meliputi sponsor dan event baru.

Year 1 Pass sendiri tersedia dalam Riders Republic Gold Edition dan Ultimate EditionRiders Republic Ultimate Edition juga menawarkan 20 tiket helikopter dan 4 paket kosmetik eksklusif yaitu Cosmic, Rainbow, Neon dan Skull’n Style. Riders Republic sendiri direncanakan untuk rilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.