Krafton Telah Mengakuisisi Unknown Worlds Entertainment

oleh -73 views
Krafton Unknown

ZETIZEN RADAR CIREBON – Krafton, perusahaan di balik game battle-royale populer Playerunknown’s Battlegrounds akan segera akuisisi Unknown Worlds Entertainment, studio yang populer akan seri Subnautica. (mrg)

Meski telah menjadi bagian dari mereka nantinya, Unknown Worlds Entertainment akan tetap beroperasi layaknya studio independen. Struktur dan organisasi studio akan tetap sama. Studio tersebut kini di laporkan tengah kerjakan game baru yang di rencanakan rilis lewat early-access di tahun 2022.

Baca juga : PUBG Mobile Collab dengan Baby Shark

Unknown Worlds Entertainment nantinya akan menjadi studio in-house keenam di bawah Krafton sesudah Bluehole Studio, Dreamotion, PUBG Studios, RisingWings dan Striking Distance Studio.

Baca juga : DARQ Complete Edition Tengah Gratis di Epic Games Store

CH Kim, CEO dari Krafton, menyebut kalau Unknown Worlds Entertainment ialah studio dengan penuh talenta kreatif dan terbukti dapat membuat game dengan dunia yang menarik perhatian pemain. Akuisisi terbaru ini akan memberi developer indie tersebut kesempatan untuk membuat game dengan skala lebih ambisius lagi dari sebelumnya, namun mempertahankan identitas mereka yang telah di bentuk selama beberapa tahun berdiri.

Unknown Worlds Entertainment telah merilis Subnautica: Below Zero beberapa bulan silam. Belum dapat di pastikan apakah game selanjutnya bakal di sangkut pautkan dengan semesta PUBG seperti The Callisto Project. Kita lihat saja kabarnya tahun depan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.