Marvel’s Avengers akan Hadir di Xbox dan PC

oleh -145 views
Marvel's Avengers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Meluncur dengan cukup buruk, keputusan Crystal Dynamics dan Square-Enix untuk jadikan Marvel’s Avengers sebagai game live-service di derai keluhan para fans atas ketidak-seruan gamenya. (mrg)

Meskipun demikian, mereka berusaha memperbaikinya dengan ragam update yang sayangnya tak begitu sukses bujuk para fans untuk kembali. Hingga kini mereka masih kesulitan mendapatkan player.

Tak berhenti sampai di situ, kali ini Square-Enix berusaha kenalkan gamenya dengan bekerjasama bersama Microsoft via Xbox Game Pass minggu ini.

Ini di umumkan melalui website resmi Xbox yang jelaskan bahwa Marvel’s Avengers akan hadir tanggal 30 September 2021 atau sekitar 1 Oktober 2021 ke Xbox Game Pass. Ia takkan hadir untuk versi console saja, namun juga versi PC dan cloud gaming-nya.

Baca juga : Pharsa, Hero Mage yang Selalu “Laris” dalam META

Player akan mampu menikmati semua konten gamenya mengingat semua update di berikan secara gratis. Dengan kata lain ekspansi Hawkeye dan DLC Black Panther akan bisa langsung di mainkan.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square-Enix dan Crystal Dynamics juga hadirkan event quad XP atau 4x XP dari tanggal 30 September hingga 4 Oktober 2021.

Saat ini Marvel’s Avengers sudah bisa di mainkan di PC dan console. Sayangnya sejak perilisan, gamenya tak dapatkan player yang sesuai ekspektasi mereka. Tentu saja usaha Square-Enix untuk hadirkannya ke Xbox Game Pass memberikan mereka harapan agar gamenya kembali dimainkan fans lebih banyak lagi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *