,

Teater “MEGABOX” Di tuduh Merusak Poster Film Memicu Perdebatan

oleh -63 views
Megabox

Merek Teater Korea “MEGABOX” Di tuduh Merusak Poster Film yang Di pimpin Wanita, Memicu Perdebatan Panas Tentang Misogini

Cinema bioskop belum menanggapi mengenai kritik tersebut. (Dheva)

Pada 23 Oktober 2021 (KST), ketika seorang pengguna Twitter @dang_dong00 mempertanyakan apakah merek tersebut mungkin menyindir sesuatu. Melampirkan gambar poster film kusut yang di pajang, hal itu tak pelak memicu perdebatan online tentang misogini di Korea. Menurut tweet tersebut, poster untuk film thriller politik 2019, Seberg, yang menampilkan aktris Kristen Stewart sebagai pemeran utama wanita, telah di rusak.

Jaringan bioskop multipleks Korea Selatan, MEGABOX, adalah salah satu dari tiga perusahaan bioskop terbesar di negara ini. Dengan lebih dari seratus lokasi dan 700+ layar untuk di tayangkan, merek ini berpengaruh dalam kehidupan penonton bioskop Korea Selatan, untuk sedikitnya.

Tweet itu menunjukkan bahwa, di bandingkan dengan poster lain yang di pajang di lokasi Goyang Starfield, poster Seberg terlihat kusut karena di lipat. Dan meskipun tidak langsung terlihat pada gambar yang di ambil—sobek juga berlubang.

Poster “Seberg”, dibandingkan dengan poster lain yang dipamerkan. | @dang_dong00/Twitter

“Beberapa idiot di Starfield Goyang MEGABOX [masih] melakukan ini. Ha, saya hanya melihat ini terjadi di Twitter. Jadi ya, saya bingung bahwa saya benar-benar melihat ini secara langsung.”— Pengguna Twitter @dang_dong00.

Lihat juga : Kim Seon Ho Di hapus dari Iklan, Bahkan Sebelum Dia Mengaku “Aktor K”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.