Mengubah Stres dan Kecemasan Menjadi Keuntungan

oleh -26 views
keuntungan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seringkali Anda bisa merasakan tanda-tanda stres datang detak jantung Anda meningkat, ketiak Anda berkeringat, dan kupu-kupu menguasai perut Anda. Namun menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Experimental Psychology: General, orang dapat mengambil pengalaman stres serta kecemasan dan memberi mereka tujuan baru. (herdi)

Kami Membutuhkan Stres dan Kecemasan

Fungsi yang sehat dari stres dan kecemasan adalah untuk merangsang perilaku persiapan. Jadi, seseorang tanpa kecemasan, tidak akan memiliki sesuatu yang benar-benar merangsang mereka untuk bersiap.

Jika Anda menganggap stres sebagai kekuatan yang mendorong Anda ke batas luar kemampuan Anda untuk tampil. Menurut definisi, kita harus mengharapkan dan bahkan belajar untuk menyambut pengalaman stress.

Itu sebenarnya menandakan dalam banyak situasi bahwa kita benar-benar melakukan pekerjaan yang baik untuk benar-benar menantang diri kita sendiri; saat itulah kami benar-benar melakukan pertumbuhan terbaik kami.

Seseorang yang tidak mengalami stres akan rentan terhadap kebosanan atau kelesuan atau rasa stagnasi dalam hal pertumbuhan pribadi.

Luangkan Waktu untuk Pemulihan dan Peremajaan

Meskipun menghadapi stres bisa baik, penting untuk menciptakan peluang untuk pemulihan. Kami ingin memastikan bahwa kami memiliki waktu yang di sengaja untuk meninjau apa yang kami pelajari dan memastikan kami memprosesnya dengan cara yang sehat.

Jika atau tidak melakukan apa-apa, atau mereka kecanduan rasa pencapaian atau pertumbuhan, yang sering menyertai stres.

Dua Cara Mengelola Stres dan Kecemasan Anda

Dalam bukunya, Carmichael memberikan beberapa tips untuk mengubah stres menjadi baik. Di bawah ini adalah dua untuk dipertimbangkan.

Lampirkan Emosi ke Daftar Tugas Anda

Jika Anda ingin tetap sibuk, tetapi sering merasa seperti hamster di atas roda, tidak di penuhi oleh kesibukan Anda, atau bahwa Anda stres dengan apa yang harus Anda selesaikan, di sarankan untuk membuat daftar tugas, melampirkan emosi untuk setiap item, dan kemudian terlibat dalam tindakan perawatan diri untuk mengatasi emosi.

Luangkan Waktu untuk Mengatasi Kekhawatiran Anda

Orang yang suka membuat piring mereka penuh terkadang bisa merasa khawatir. Ironisnya, beberapa orang merasa nyaman dan senang dengan kekhawatiran karena itu membuat mereka merasa seperti sedang mengurus sesuatu dan tidak akan ketahuan.

Meskipun dapat bermanfaat untuk memikirkan situasi masa depan dan mencoba menyusun strategi, pada saat yang sama, kami tidak ingin di sakiti oleh kekhawatiran dan secara acak atau kompulsif mengkhawatirkan hal-hal saat Anda mengantre di toko kelontong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *