Monster Hunter Rise Steam akan Rilis di Bulan Januari 2022

oleh -12 views
Monster Hunter Rise

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tokyo Game Show atau yang biasa di singkat TGS saat ini sedang berlangsung dan Capcom menjadi salah satu developer/publisher yang tampil dalam pagelaran tahunan itu. Capcom hadir untuk presentasi panjang salah satu franchise andalan mereka yaitu Monster Hunter, di mana selain membagikan detail terkait ekspansi Sunbreak dan DLC Monster Hunter Stories 2, mereka juga mengumumkan tanggal pasti mengenai kapan pemain akan bisa memainkan Monster Hunter Rise di PC. (mrg)

Monster Hunter Rise akan tiba ke PC pada 22 Januari 2022 mendatang via Steam. Semua konten atau DLC pasca rilis yang telah di luncurkan di versi Nintendo Switch sejak gamenya pertama kali di rilis, juga akan bisa di nikmati di versi PC.

Baca juga : Mathilda Bisa One Shot Kill? Ini Build-nya!

Selain tanggal rilis, Capcom juga membagikan fitur eksklusif apa saja yang ada di Monster Hunter Rise versi PC. Beberapa di antaranya seperti tekstur beresolusi tinggi, visual 4K, frame-rate yang tidak di batasi, kontrol via keyboard/mouse yang telah di optimalisasi, dukungan monitor ultrawide dan voice chat.

Bagi pemain yang belum pernah menjajal Monster Hunter Rise di Switch dan tertarik untuk mencoba, Capcom menyediakan demo gratis yang mulai bisa di jajal pada 13 Oktober 2021 mendatang via Steam. Pemain yang berpengalaman akan di beri kesempatan untuk melawan salah satu monster terkuat di gamenya yaitu Magnamalo, sementara yang tidak, akan di sediakan beberapa monster “biasa” untuk di lawan. Sama seperti demo-nya untuk Switch, semua 14 tipe senjata akan tersedia untuk di coba, di samping beberapa opsi latihan dan tutorial.

Beberapa bulan setelah game ini dirilis untuk PC, Capcom juga akan merilis ekspansi terbarunya yaitu Sunbreak untuk Switch dan juga PC. Capcom belum mengkonfirmasi berapa harga dari ekspansi berbayar itu, namun dari detail konten yang mereka bagikan, Sunbreak nampaknya akan punya skala sebesar ekspansi Iceborne untuk Monster Hunter: World.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.