,

Moriarty the Patriot Mendapat OVA

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada 4 Oktober 2021 lalu, akun Twitter resmi @moriarty_anime memposting berita menggembirakan untuk animasi Moriarty the Patriot. (an)

Dalam postingan tersebut, mereka mengabarkan bahwa Moriarty the Patriot akan mendapatkan 2 episode OVA. Namun, belum ada keputusan tentang tanggal perilisan Moriarty the Patriot OVA.

Episodenya akan berkisah di Bath, sebuah resort pemandian air panas yang populer sebagai resort kelas atas di London.

Apa kebenaran dari insiden kecil yang menarik Sherlock dan William?

Baca juga: Teknologi Terhadap Dunia Kesehatan! Baik Atau Buruk

Tentang Moriarty the Patriot

Yuukoku no Moriarty atau Moriarty the Patriot merupakan sebuah seri manga yang terbit pada tahun 2016 sampai sekarang. Manga ini merupakan buah karya Ryōsuke Takeuchi sebagai penyusun cerita dan Hikaru Miyoshi sebagai illustrator.

Sinopsis

Di London pada akhir abad ke-19, Inggris Raya telah menjadi kerajaan terbesar yang pernah dikenal dunia. Tetapi dari balik kesuksesannya, hierarki negara yang kaku menetapkan orang berdasarkan kekayaan dan pangkat. Lantas para aristokrat berada di atas kenyamanan dan membuat kelas pekerja berada di bawah kemiskinan serta tidak mungkin untuk naik pangkat.

William James Moriarty, putra kedua keluarga Moriarty hidup sebagai seorang bangsawan sekaligus konsultan bagi rakyat biasa yang membutuhkan bantuan dan sarannya. Sementara jauh di lubuk hatinya, ia menginginkan kehancuran bagi sistem hierarki negara sendiri. Ia ingin menghancurkan hierarki yang mendominasi masyarakat Inggris dan yang mendapat untung karenanya.

Dan bersama saudara-saudaranya, mereka melakukan hal apa pun demi mengubah dunia yang kotor ini, bahkan jika darah harus sampai ditumpahkan.

Genre: Misteri, suspense, historical, psychological

Total episode: 24 episode

Studio: Production I.G

Link nonton: https://bit.ly/3vmDCVH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.