,

Musim Baru Honzuki no Gekokujou

oleh -127 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kisah Myne kembali berlanjut di season terbaru Honzuki. (an)

Official website Honzuki telah mengumumkan berita season ke-3 nya yang akan rilis pada Spring 2022 atau April 2022 mendatang.

(Sumber: ANN)

Tentang Honzuki no Gekokujou

Ascendence a Bookworm atau Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame niwa Shudan o Erandeiraremasen (Honzuki) adalah sebuah seri novel bergenre fantasi. Miya Kazuki merupakan penulis novel dan Yū Shiina merupakan illustrator nya. Pertama kali terbit secara daring pada September 2013 hingga Maret 2017 di situs web resmi yang berisi novel penggunanya, Shōsetsuka ni Narō.

Sinopsis Honzuki

Urano Motosu merupakan seorang wanita yang sangat mencintai buku. Cita-citanya untuk menjadi pustakawan pun terwujud. Namun, kebahagiaannya itu tidak bertahan lama. Karena atas suatu insiden, ia tewas dan kembali hidup di dunia lain.

Di dunia barunya ini, ia hidup dalam tubuh seorang anak berusia 5 tahun bernama Myne yang hidup dalam keluarga miskin dan sering sakit-sakitan akibat fisiknya yang lemah. Urano yang terkejut dengan keadaannya tersebut semakin merasa heran karena di dunia barunya ini buku merupakan barang berharga. Hanya bangsawan yang dapat memiliki juga membacanya. Dan dari kenyataan tersebut Urano bertekad untuk membuat bukunya sendiri.

Judul: Ascendence a Bookworm

Studio: Ajia-Do

Genre: Fantasi, isekai, slice of life

Link nonton: https://bit.ly/3C5bwAU

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Community

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.