Overwatch 2 akan Mengubah Total Karakter Mei

oleh -8 views
Overwatch 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perubahan dari 6v6 menjadi 5v5 saat Overwatch 2 diluncurkan nanti tentu saja akan membuat Blizzard memikirkan cara terbaik agar setiap heronya balance. Beberapa hero seperti Sombra dan Bastion telah mereka ubah sedemikian rupa menjadi berbeda. Kali ini mereka akan menyoroti Mei sebagai target perubahan total atau rework di Overwatch 2. (mrg)

Mei disebut takkan miliki kemampuan untuk membekukan lawannya. Benar, senjata utama Mei takkan bisa melakukannya lagi dan mengubah cara bermain setiap player saat memainkannya nanti.

Meskipun demikian, Blizzard mengatakan bahwa mereka akan membuat Mei miliki damage yang lebih besar dari biasanya.

Baca juga : Waspada dengan Virus Trojan BloodyStealer untuk Kalian Para Gamer

Tidak ada kejelasan seperti apa Blizzard akan mengubahnya, namun player profesional Matthew “Super” DeLisi yang telah memainkan prototipe Overwatch 2 menjelaskan bahwa Mei akan miliki 90 DPS dengan senjata utamanya.

Melalui videonya ditunjukkan masih miliki tembakan yang sama namun tanpa efek beku seperti iterasi pertamanya.

Tak sampai di situ, Super juga menjelaskan bahwa player hanya perlu tekan klik kiri pada mouse untuk bisa membunuh karakter player lain.

Sebelumnya Mei hanya miliki serangan pembekuan jarak dekat dan melontarkan jarum es dengan tembakan opsionalnya. Overwatch 2 saat ini masih dikembangkan dan belum memiliki tanggal rilis sama sekali.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.