Perilisan Advance Wars Remake di Switch Ditunda

oleh -87 views
Advance Wars

ZETIZEN RADAR CIREBON – Deretan game Switch tahun ini tidak begitu tergolong ramai, namun beberapa diantaranya yang ditunggu ialah Advance Wars 1+2: Reboot Camp yang merupakan remake dari dua game Advance Wars di GBA. Sayangnya game tersebut harus mengalami penundaan tanggal rilis. (mrg)

Remake garapan WayForward itu seharusnya meluncur akhir tahun ini, tepatnya pada 3 Desember mendatang. Namun disayangkan ia harus diundur hingga musim semi tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Dragon Age 4 Tidak akan Hadir di PS 4 dan Xbox One

Advance Wars 1+2: Reboot akan miliki grafis 3D ketimbang berbasis sprite yang ada dari versi GBA. Namun developer mencoba untuk tetap pertahankan gaya visual unik yang dimiliki versi original serta juga mempertahankan gameplay yang dikenang oleh fans, tetapi juga memodernisasi untuk pendatang baru.

Baca juga : Fakta Unik GTA San Andreas yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui (Part 2)

Game strategi ini tak menjadi satu-satunya game yang alami penundaan dalam beberapa minggu terakhir. Elden Ring, The Witcher 3 Next-Gen dan juga Cyberpunk 2077 Next-gen juga alami nasib serupa.

Baca juga : Ash dari Titanfall akan Hadir Sebagai Legend Baru di Apex Legends

Semakin banyaknya game yang diundur ke tahun 2022 membuat deretan game tahun depan khususnya di beberapa bulan pertama terlihat mengerikan untuk dompet gamer.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.