Pesan Text Permintaan Maaf Dari Choi Young Ah Kepada Kim Seon Ho

oleh -33 views
Dispatch

Pesan Text Permintaan Maaf Dari Choi Young Ah Kepada Kim Seon Ho

Pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima pesan permintaan maaf yang panjang dari Choi Young Ah. Pesan ini mengikuti perpisahan pertama pasangan itu pada 7 Juli. Dispatch berkomentar bahwa Choi Young Ah telah berulang kali berbohong kepada Kim Seon Ho yang menyebabkan dia mengucapkan selamat tinggal padanya. (Dheva)

Berikut adalah Pesan Text Permintaan Maaf Dari Choi Young Ah Kepada Kim Seon Ho;

Saya minta maaf karena melakukan ini, Seon Ho, saat Anda berada di lokasi syuting. Aku mencintaimu dan aku menginginkan yang terbaik untukmu tapi aku tahu itu tidak bisa membenarkan fakta bahwa aku telah berbohong padamu, Aku tahu semua kesalahanku padamu. Aku ingin kita bahagia, jadi aku mencoba membuatmu tetap buta. Tapi saya melihat sekarang bahwa itu telah menyakiti Anda dan membuat Anda sengsara. Aku sangat patah hati sekarang, tapi itu semua salahku. Jadi saya akan belajar darinya dan menahan rasa sakit ini.

Saya tahu Anda tidak ingin mendengarkan saya sekarang dan Anda mungkin bahkan tidak percaya apa pun yang saya katakan. Tapi Anda berarti segalanya bagi saya dan saya ingin meminta maaf dari lubuk hati saya lagi. Aku minta maaf untuk saat-saat aku telah menyakitimu.

Saya sudah tinggal di rumah sejak tadi malam dan memikirkan apa yang bisa saya lakukan secara berbeda. Saya juga memikirkan bagaimana perasaan Anda dan apa yang bisa saya lakukan mulai sekarang. Saya memutuskan bahwa saya dapat berubah dengan menjadi lebih transparan dengan Anda, Saya selalu berpikir saya orang yang rumit dan jadi saya tidak bisa berbagi banyak tentang diri saya, tetapi saya menyadari sekarang bahwa saya bisa saja memilih untuk terbuka kepada Anda. Sayang sekali saya hanya melihat betapa mudahnya itu karena saya tahu Anda mencoba meyakinkan saya sekali tetapi saya tidak mengerti.

Bukannya aku tidak keberatan berbohong padamu. Aku melakukan apa yang aku lakukan karena aku sangat mencintaimu. Nyatanya, perasaanku padamu lebih dari sekedar cinta. Aku menghargaimu. Dan aku selalu ingin melindungimu. Dan saya pikir itu membuat saya membuat beberapa keputusan yang salah.
Kemarin, kamu mencoba memberiku kesempatan kedua agar aku bisa memperbaiki keadaan di antara kita. Saya tahu saya telah mengecewakan Anda saat ini, tetapi jika saja Anda dapat menemukannya di hati Anda untuk membiarkan saya mencoba lagi, saya akan memberikan yang terbaik.

Berbohong bukanlah kebiasaan bagiku. Saya membuat kesalahan karena akhir-akhir ini kami sering bertengkar dan saya tidak ingin membuat hal-hal tidak nyaman di antara kami. Aku bodoh membuat pilihan seperti itu, tapi sejujurnya aku ingin kita bahagia. Itu saja. Saya tidak mencoba untuk memaafkan diri sendiri atas pilihan yang saya buat. Saya hanya mengatakan saya mencoba melakukan yang terbaik untuk kami. Aku sangat menyesalinya sekarang.

Saya tahu bahwa seandainya saya mengatakan yang sebenarnya, Anda akan mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi saya kira saya menjadi takut bahwa Anda mungkin merasa cemas jauh di lubuk hati. Dan aku ingin kau merasa benar-benar aman bersamaku. Kalau dipikir-pikir, saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan hal yang sama, seandainya saya berada di posisi Anda. Saya tahu Anda berusaha sangat keras untuk memahami dari mana saya berasal. Saya juga tahu bahwa Anda mencoba membantu saya membuat pilihan yang tepat juga. Itu sebabnya kemarin saya merasa akhirnya bisa bersih. Itu membuat saya takut, tetapi pada saat itu, saya merasa seperti saya dapat memberi tahu Anda segalanya dan memulai dari awal dengan langkah yang benar. Itu pasti sangat mengejutkan Anda, saya tahu betapa tersinggung dan bingungnya perasaan Anda.

Ini sangat egois bagi saya, tetapi menghabiskan waktu bersama Anda membuat saya mengharapkan masa depan yang cerah bagi kita. Namun itu juga membuat saya merasa takut ketika Anda mulai menjadi lebih populer dengan karir Anda yang benar-benar lepas landas dengan acara tv, film, dll. Saya pikir saya mulai merasa tertekan, seperti saya harus menjadi orang yang lebih baik juga sehingga saya layak untuk tinggal bersama sisimu… agar kami bisa memiliki masa depan yang selalu kami impikan.

Itu mungkin menjelaskan mengapa saya mulai terburu-buru baru-baru ini. Saya tahu saya tergesa-gesa dengan kontrak dan YouTube. Ini bukan untuk uang atau kesuksesan sekalipun. Itu karena aku ingin menjadi seseorang yang layak bersamamu.

Anda pasti merasa sangat marah dan dikhianati sekarang. Tapi aku tidak pernah bermaksud membuatmu merasa seperti itu. Aku hanya ingin kita bahagia. Saya seharusnya mengetahuinya lebih baik. Bisakah Anda membiarkan saya memperbaiki ini? Saya berjanji, saya akan mendapatkan kepercayaan Anda kembali. Saya tahu Anda kecewa karena saya terus melakukan kesalahan yang sama dan Anda tidak memilikinya lagi untuk mempercayai saya. Dan aku tahu kamu mungkin bahkan tidak ingin berhubungan denganku lagi, tapi tolong beri aku satu kesempatan lagi. Terserah saya untuk menebusnya kepada Anda dan saya benar-benar ingin mencoba lagi.

Kau satu-satunya yang kumiliki, Seon Ho. Tapi jika kamu akhirnya meninggalkanku, aku juga siap menerima keputusan itu karena aku mencintaimu. Itulah betapa aku mencintaimu dan betapa seriusnya aku tentang kita. Tapi jika Anda bisa tolong beri saya kesempatan untuk membuat ini benar, saya akan melakukannya. Bisakah Anda mengingat hal-hal baik tentang kami dan biarkan kami mencoba lagi? Saya tidak akan pernah menyembunyikan apa pun dari Anda lagi dan saya juga tidak akan pernah mencoba membenarkan kesalahan saya.

— Choi Young Ah

Lihat juga : Alur Singkat My Name Episode 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.