PlayStation Now akan Hadirkan The Last of Us Part 2

oleh -6 views
PlayStation Now

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sama seperti layanan cloud gaming lain, PlayStation Now juga hadirkan beberapa game menarik untuk bisa dinikmati di beragam platform termasuk PC. Beberapa player harus membayar layanan tersebut dalam kurun waktu seminimnya satu bulan untuk bisa menikmati semua game yang mereka sediakan. (mrg)

PlayStation Now miliki cukup banyak game unik termasuk eksklusif mereka sendiri. Setiap bulannya, mereka terus tambahkan game baru untuk melengkapi pustakanya. Dan bulan Oktober 2021 ini secara mengejutkan mereka tambahakan The Last of Us Part II sebagai game terbarunya.

Baca juga : Monster Hunter Rise Steam akan Rilis di Bulan Januari 2022

Blog PlayStation sebutkan bahwa The Last of Us Part II bukan hanya satu-satunya, mereka juga tambahkan beberapa game lain seperti Fallout 76, Amnesia: Collection, Desperados III, Final Fantasy VIII Remastered, Victor Vran: Overkill Edition (sudah tersedia di Eropa terlebih dahulu)dan Yet Another Zombie Defense HD.

Dedikasi PlayStation untuk melayani playernya tergolong cukup tinggi. Mereka sempat memotong biaya berlangganan agar bisa berkompetisi dengan layanan cloud gaming serupa. Tak hanya itu, mereka juga berjanji akan tambahkan judul terkenal setiap bulannya.

Baca juga : Konami Telah Meminta Maaf Atas Gamenya eFootball 2022

Bulan September lalu mereka menambahkan beberapa game terkenal seperti Tekken 7, Killing Floor 2, Windbound, Pathfinder: Kingmaker – Definitive Edition, dan Moonlighter.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.