Mengapa Pembuat Pokemon Go Bekerja Sama Dengan Nintendo Lagi

oleh -28 views
pokemon go

Apa yang Anda dapatkan jika menggabungkan teknologi augmented reality (AR) Pokemon Go dan kreativitas pencipta Mario, Shigeru Miyamoto?

Jawabannya adalah Pikmin Bloom, game baru dari Nintendo dan Niantic, pencipta beberapa game seluler paling terkenal di dunia. Seperti Pokemon Go dan Harry Potter Wizards Unite, Pikmin Bloom menggunakan AR, teknologi khusus yang melapisi grafik dan karakter virtual. Di atas dunia nyata melalui perangkat pintar kami, untuk menghidupkannya. (Dheva)

Meskipun mungkin kurang di kenal seperti waralaba Nintendo lainnya, permainan Pikmin di mana pemain menggunakan taktik strategi waktu nyata untuk memecahkan teka-teki telah ada sejak tahun 2001. Dan di ciptakan oleh Shigeru Miyamoto, orang di balik merek Nintendo yang ikonik seperti Mario dan The Legenda Zelda.

Di Pikmin Bloom, Anda akan bekerja dengan ras alien kecil, “menginkubasi dan menumbuhkan” mereka dengan hitungan langkah kehidupan nyata Anda. Kemudian bekerja bersama mereka untuk menanam bunga virtual yang indah di lokasi kehidupan nyata Anda.

“Inti dari permainan ini, bagi saya, adalah bahwa dalam perjalanan sehari-hari Anda, Anda benar-benar dapat menanam bunga saat Anda pergi,” John Hanke, bos Niantic, mengatakan kepada podcast BBC, Press X To Continue.

“Kamu mengubah duniawi menjadi dunia yang lebih indah dengan meninggalkan jejak bunga ini di belakangmu.

“Itu adalah hal yang umum, jadi semakin banyak orang bermain, kami pikir seluruh ‘dunia’ akan di penuhi dengan bunga.”

Menghargai kreativitas Miyamoto, Hanke mengatakan Pikmin adalah waralaba yang “cukup terbuka” untuk mencoba sesuatu yang baru. Dan “tidak hanya mencoba melakukan versi lain dari game Nintendo yang sudah ada”.

Hanke mengatakan AR adalah genre game yang sangat spesial karena tidak mengharuskan Anda untuk duduk di depan PC atau konsol Anda. Di tambah lagi sepenuhnya non-kompetitif. Seperti Pokémon Go dan game augmented reality lainnya, ini juga merupakan cara yang bagus untuk membuat Anda lebih banyak bergerak dan berolahraga.

“Ada banyak penelitian dan studi yang mengutip bab dan ayat tidak hanya manfaat fisiologis berjalan kaki. Tetapi juga manfaat kesehatan mental,” Hanke menjelaskan.

“Segala sesuatu mulai dari suasana hati hingga kreativitas dan produktivitas Anda menjadi lebih baik dengan berjalan kaki.

“Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghibur Anda, bersenang-senang, dan membuat hidup Anda sedikit lebih ajaib saat Anda bepergian.

“Tetapi jika itu mendorong Anda ke sesuatu yang juga akan membuat Anda merasa lebih baik dan sedikit lebih bahagia, maka itu bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *