Pokemon Unite Berhasil Didownload Sebanyak 30 Juta Kali di Mobile

oleh -25 views
Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sensor Tower baru saja merilis artikel terbaru mereka terkait game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di platform mobile dan artikel tersebut berfokus pada pesatnya perkembangan game MOBA terbaru Pokemon Unite. Pasalnya, jumlah download yang di raih Pokemon Unite dalam seminggu mengalahkan jumlah download Brawl Stars dan League of Legends: Wild Rift di minggu kedua mereka. (mrg)

Sensor Tower mencatat bahwa lebih dari 30 juta orang telah mengunduh Pokemon Unite di platform mobile. Angkat tersebut belum termasuk 9 juta orang yang mendownload game free to play di platform Switch. Jadi dapat di perkirakan bahwa total pemain yang mendownload Pokemon Unite adalah sekitar 40 juta orang.

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Dengan pencapaian tersebut, tidak mengherankan jika nantinya Pokemon Unite melengserkan Honor of Kings sebagai peringkat pertama game MOBA di platform mobile. Honor of Kings sendiri juga di buat oleh TiMi Studio dan telah menghasilkan lebih dari 10 milyar dolar atau setara dengan 142 triliun rupiah.

Saat ini, Pokemon Unite baru memasuki season keduanya yang memperkenalkan beragam kosmetik baru dimana salah satunya adalah kostum astronaut Gengar. Kalau kamu tertarik, kamu dapat membeli Battle Pass Season 2 seharga 490 Aeos Gems.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.