Realme GT Neo2T akan Segera Hadir

oleh -12 views
Realme GT

ZETIZEN RADAR CIREBON – Realme GT Neo2 diperkenalkan pada bulan September, dan hanya empat minggu kemudian kita akan melihat tindak lanjut dari vendor asal China itu. (mrg)

Baca juga : Berikut adalah Tampilan Realme UI 3.0 Hadirkan Desain yang Baru

Menurut informasi, kini vendor smartphone itu telah menjadwalkan peluncuran pada 19 Oktober, mereka akan menghadirkan Realme GT Neo2T. Perangkat terbaru dari realme ini dirancang bekerja sama dengan perusahaan streetwear dan peralatan olahraga Li-Ning.

Baca juga : Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan Segera Rilis

Dengan begitu, membuat kami yakin jika ponsel tersebut akan dirilis sebagai ponsel gaming. Selain itu, ada beberapa rumor yang mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 yang dibangun diatas proses 6nm dengan CPU yang sedikit lebih kuat, dibandingkan dengan Snapdragon 870 pada Neo2.

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Bahkan, seorang leakster menyebut jika desain belakang ponsel akan meniru motherboard. Sementara CMO Realme mengatakan kemitraan dengan Li Ning akan “menjadi persimpangan proses desain baru”. Belum ada informasi terkait arti dari perkataan CMO realme diatas.

Baca juga : GTA The Trilogy Definitive Edition akan Dijual Diatas 1 Juta Rupiah

Untuk diketahui, Li Ning adalah mantan atlet dengan tiga medali emas dari Olimpiade Musim Panas 1984. Saat ini, dia memiliki perusahaan peralatan olahraga yang telah mendukung bintang bola basket seperti Shaquille O’Neal, Dwayne Wade, dan Jimmy Butler.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.