Redmi Watch 2 Resmi Diluncurkan Xiaomi

oleh -88 views
Redmi Watch 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Acara Redmi hari ini memperkenalkan ponsel seri Note 11 baru, bersama dengan generasi kedua Redmi Watch dari tahun lalu serta Redmi Buds 3 edisi Lite. (mrg)

Pada generasi ini, Xiaomi mampu merampingkan bezel jam tangan dan menyesuaikan layar yang lebih besar. Redmi Watch 2 menawarkan layar 1,6” (naik dari 1,4”). Upgrade lainnya adalah beralih ke AMOLED (yang lama memiliki IPS LCD). Layar menjadi lebih tinggi dan resolusinya sekarang menjadi 320 x 360 px.

Efisiensi juga meningkat, jadi sekarang jam tangan dapat bertahan 12 hari dengan sekali pengisian daya, model asli harus dimasukkan ke mode hemat daya untuk bertahan selama itu (menurut angka resmi). Seperti sebelumnya, pengisian dilakukan dengan konektor magnet.

Baca juga : GPU Arc Alchemist Ternyata Miliki Spek Tinggi

Jam tangan ini didukung oleh chipset Apollo 3.5 dan mendukung 117 mode olahraga yang berbeda, termasuk pelacakan renang. Badan arloji memiliki ketahanan air 5 ATM (50m). Selain itu, ia hadir dengan pelacakan tidur dan pemantauan detak jantung yang biasa, sekarang menjadi sensor darah-oksigen (SpO2).

Untuk aktivitas di luar ruangan, Redmi Watch 2 mendukung empat sistem penentuan posisi global – GPS, GLONASS, Galileo, dan BeiDou. Fitur konektivitas lainnya adalah NFC.

Meskipun layarnya lebih besar dan baterainya lebih baik, jam tangan itu sendiri lebih ringan dan turun empat gram menjadi 31 gram. Pembeli dapat memilih antara 3 warna untuk badan jam dan 6 warna untuk tali TPU.

Redmi Watch 2 sedang dalam pre-order sekarang dan akan mulai dikirimkan pada 11 November. Harga regulernya adalah CNY 400 atau sekitar Rp 888.878.

Saat ini belum ada informasi apakah jam tangan pintar ini juga akan hadir secara resmi di Indonesia.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.