Rekomendasi Game Bola Terbaik di Android (Part 2)

oleh -6 views
Game Bola

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game bola memang menjadi game yang paling populer. Lihat saja kepopuleran PES dan FIFA yang ada di PC maupun konsol. Namun, bukan berarti pemain game mobile tidak memiliki sebuah game bola keren di mobile. Jika kalian sekarang ini tengah mencari game bola keren di android. Berikut adalah beberapa daftar game bola android terbaik yang tak kalah seru dengan PES dan FIFA di PC maupun konsol. (mrg)

Dream League Soccer

Dream League Soccer masih menjadi salah satu game bola paling populer di mobile. Game ini menghadirkan tim komplit dari beragam klub sepak bola paling populer di dunia. Kamu akan ditugaskan dalam membuat tim, melatih mereka, dan memenangkan beragam world championships. Namun kamu juga bisa bermain game bola dengan tim yang telah kamu buat. Dibalut dengan grafis yang tinggi, game ini menjadi salah satu game bola paling keren di playstore!

Baca juga : Xbox Game Pass akan Kehadiran Scarlet Nexus

Fifa Soccer

Jika ada PES di Mobile, tentu saja akan ada FIFA Soccer yang mengikutinya dari belakang. Tentunya masih dikembangkan dan dirilis oleh EA Sports, game ini menghadirkan grafis yang luar biasa, mekanik yang keren, disertai dengan beragam konten yang menarik untuk dimainkan. Game ini menghadirkan beragam mode keren seperti mode offline, online PVP, Online League dan masih banyak lagi. Ada sekitar 550 tim dalam game ini dengan beragam hal yang bisa di strategikan. 

eFootball PES 2021

eFootball PES 2021 merupakan game asal kompetitior FIFA yang akhirnya dirilis di mobile. Game ini menghadirkan grafis yang tinggi dengan mekanik serta kontrol yang dipermudah untuk pemain mobile. Ada beragam hal yang bisa dilakukan dimulai dari tim building, online multiplayer, dan local multiplayer. Tak mengherankan jika banyak orang yang merasa game ini merupakan game bola terbaik di android.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.