Rekomendasi Game Fighting Populer yang Harus Kamu Ketahui (Part 1)

oleh -10 views
Game Fighting

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain video game ber-genre fighting memanglah sangat menyenangkan. Apalagi bermain dengan teman ataupun pemain lain melalui fitur match online. Setiap pemain berusaha yang terbaik mengalahkan pemain lain dengan berbagai combo dari karakter yang mereka gunakan. Kalah ataupun menang menjadi target utama mereka dalam bermain game fighting. (mrg)

Nah, kali ini kita akan bagikan rekomendasi game fighting populer yang harus kamu ketahui. Let’s check this out!

Dragon Ball FighterZ

Game fighting terpopuler di dunia tahun 2021 pertama adalah berasal dari franchise manga/anime populer Dragon Ball, yaitu Dragon Ball FighterZ. Game yang dikembangkan oleh developer Arc System Works ini rilis pertama kali pada 26 Januari 2018. Dragon Ball FighterZ rilis untuk platform PS4, Xbox One dan PC. Kemudian disusul rilisannya untuk platform Nintendo Switch pada 28 September 2018.

Sesuai dengan judulnya, Dragon Ball FighterZ menghadirkan karakter-karakter populer dari franchise Dragon Ball. Kalian bisa melakukan berbagai teknik serangan dengan combo unik dari masing-masing karakter. Tentu saja banyak move atau gerakan serangan yang ikonik dari karakter di franchise Dragon Ball, seperti Kamehameha, Destructo Disc dan lainnya.

Game ini masih tetap aktif memberikan berbagai update dengan rilisan karakter baru dari developer Ark System Works. Jadi, bagi para penggemar Dragon Ball tidak boleh melewatkan keseruan bermain game Dragon Ball FighterZ bersama teman ataupun pemain lain lewat fitur multiplayer online.

Baca juga : Alchemy Stars akan Hadir di PC

Mortal Kombat 11

Game fighting terpopuler di dunia tahun 2021 selanjutnya adalah Mortal Kombat 11. Sudah tidak perlu ditanyakan lagi kepopuleran seri game Mortal Kombat sebagai game fighting. Game ini menghadirkan fitur kebrutalan dengan menghadirkan aksi-aksi mengerikan karakter membantai lawannya hingga mati.

Mortal Kombat 11 dikembangkan oleh developer NetherRealm Studios yang rilis pertama kali pada 23 April 2019 untuk platform PS4, Xbox One dan PC. Kemudian disusul perilisannya untuk platform Nintendo Switch pada 23 April 2019, Stadia pada 19 pada November 2019 dan konsol generasi saat ini sepeti PS5 dan Xbox Series pada 17 November 2020.

Mortal Kombat 11 tetap menghadirkan elemen brutalnya seperti game-game sebelumnya. Karakter-karakter ikonik seperti Liu Kang, Kung Lao, Raiden dan lainnya kembali hadir di game ini. Tidak hanya dari seri Mortal Kombat saja, developer NetherRealm Studios turut menghadirkan karakter ikonik dalam format konten DLC dari berbagai franchise, seperti Joker, Rambo, Terminator, RoboCop dan masih banyak lagi.

Kalian para penggemar game fighting terlebih seri game Mortal Kombat tidak ingin melewatkan game Mortal Kombat 11. Tunjukkan kemampun bermain kalian dengan pemain lain dan kalahkan mereka dengan teknik Fatality.

Skullgirls/Skullgirls 2nd Encore

Game fighting terpopuler di dunia tahun 2021 selanjutnya adalah Skullgirls. Game yang dikembangkan oleh developer Reverge Labs (dulunya Lab Zero Games) rilis pertama kali pada 10 April 2012 di platform PS3. Kemudian disusul dengan perilisannya di platfom gaming lain bersamaan dengan peningkatan dan penggantian namanya menjadi Skullgirls 2nd Encore.

Game ini populer dikalangan para gamer penggemar genre fighting berkat keunikan fitur combo-nya yang dapat mudah beradaptasi bagi para pemain. Tidak lupa juga dengan animasi tiap karakternya yang dibuat dengan hand drawn dari para staf animator developer. Bahkan game ini mendapatkan penghargaan Guinness World Records Gamer’s Edition pada tahun 2013 sebagai game dengan animasi hand drawn paling banyak dengan total 11.515 pada 8 karakter awal game-nya.

Kalian tidak ada salahnya mencoba game populer Skullgirls 2nd Encore ini yang sering menjadi bahan perbincangan para pecinta game fighting dan juga streamer di Twitch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.