Rekomendasi Game Fighting Populer yang Harus Kamu Ketahui (Part 2)

oleh -19 views
Game Fighting

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain video game ber-genre fighting memanglah sangat menyenangkan. Apalagi bermain dengan teman ataupun pemain lain melalui fitur match online. Setiap pemain berusaha yang terbaik mengalahkan pemain lain dengan berbagai combo dari karakter yang mereka gunakan. Kalah ataupun menang menjadi target utama mereka dalam bermain game fighting. (mrg)

Nah, kali ini kita akan bagikan rekomendasi game fighting populer yang harus kamu ketahui. Let’s check this out!

Brawhalla

Game fighting terpopuler di dunia yang akan saya bahas pertama adalah Brawlhalla. Game platform fighting ini dikembangkan oleh developer Blue Mammoth Games yang rilis pertama kali pada 17 Oktober 2017 di platform PS4, PC dan mac OS. Kemudian disusul dengan perilisannya di platfrom Xbox One dan Nintendo Switch pada 6 November 2018. Dan terakhir rilus untuk platform Android serta iOS pada 6 Agustus 2020.

Brawhalla sangat populer dikalangan para gamer terlebih para streamer di berbagai platform seperti Youtube dan Twitch. Tidak heran jika game ini populer karena mengambil konsep gameplay seperti seri game Super Smash Bros. Pemain akan bertarung melawan pemain lain dengan berbagai kemampuan unik dengan melakukan damage ataupun menjatuhkan/mengeluarkan mereka keluar dari area pertarungan.

Game ini pun sering mengadakan turnamen resmi Brawhalla setiap tahunnya. Jadi tidak heran Brawhalla sangat populer dikalangan para gamer yang tidak mau kalah kepopulerannya dengan Super Smash Bros.

Baca juga : eFootball Berhasil Mendapatkan Review Buruk di Steam

Street Fighter V: Champion Edition

Game selanjutnya adalah seri game fighting Street Fighter yang sudah tidak asing lagi bagi para gamer, yaitu Street Fighter V: Champion Edition. Game ini merupakan update terbaru Street Fighter V yang rilis pertama kali pada 16 Februari 2016 yang dikembangkan oleh developer Capcom dan Dimps.

Street Fighter V: Champion Edition masih mempertahankan elemen seri game sebelumnya. Tidak lupa juga dengan kehadiran berbagai karakter ikonik dari seri Street Fighter seperti Ryu, Chun-Li, M. Bison dan masih banyak lagi.

Game ini menghadirkan fitur baru bernama V-Gauge. Fitur tersebut memperkenalkan sebuah tipe serangan spesial yang dapat digunakan pada tiap karakter, baik itu sebuah skill, attack ataupun counter dari serangan lawan.

Tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana Street Fighter V: Champion Edition berhasil menjadi salah satu game fighting terpopuler di dunia tahun 2021 dikalangan para gamer.

Samurai Shodown (2019)

Game selanjutnya adalah Samurai Shodown (2019) yang dikembangkan oleh developer SNK. Game ini merupakan soft reboot dari seri game judul sama yang rilis pertama kali pada tahun 1993. Samurai Shodown (2019) rilis pertama kali pada 25 Juni 2019 untuk platform PS4 dan Xbox One dan kemudian dirilis juga pada platform gaming lainnya seperti Nintendo Switch, Stadia dan masih banyak lagi.

Game ini masih mempertahankan elemen gameplay yang sama dengan pendahulunya dimana pemain dapat melakukan serangan weakmediumstrong blows dengan senjata yang dimiliki karakter dan juga kick pada 4 tombol. Dengan melakukan combo yang tepat pada karakter, pemain dapat meluncurkan serangan khusus yang mereka miliki.

Samurai Shodown (2019) mendapat respon positif dari para gamer dan juga berbagai pihak media. Game ini disebut sebagai game fighting yang solid dengan core gameplay-nya yang dapat dimainkan oleh banyak orang. Tidak ada salahnya kalian mencoba game populer Samurai Shodown (2019) yang menghadirkan game fighting dengan tema era Tenmei dari Jepang yang sangat kental.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.