Rekomendasi Game Fighting Populer yang Harus Kamu Ketahui (Part 3)

oleh -42 views
Game Populer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain video game ber-genre fighting memanglah sangat menyenangkan. Apalagi bermain dengan teman ataupun pemain lain melalui fitur match online. Setiap pemain berusaha yang terbaik mengalahkan pemain lain dengan berbagai combo dari karakter yang mereka gunakan. Kalah ataupun menang menjadi target utama mereka dalam bermain game fighting. (mrg)

Nah, kali ini kita akan bagikan rekomendasi game fighting populer yang harus kamu ketahui. Let’s check this out!

Super Smash Bros Ultimate

Jika sebelumnya saya membahas game Brawlhalla, tidak ada salahnya game Super Smash Bros Ultimate masuk dalam daftar ini, bukan? Kepopuleran game ini sangat terkenal dari para pecinta game fighting bahkan para gamer yang tidak terlalu mengikuti genre tersebut.

Super Smash Bros Ultimate dikembangkan oleh developer Bandai Namco Studios bersama dengan tim developer Sora Ltd. Game ini rilis pertama kali pada 7 Desember 2018 untuk platform Nintendo Switch.

Selain dari gameplay fighting-nya yang seru, Super Smash Bros Ultimate menjadi game yang memiliki banyak crossover karakternya dari berbagai franchise populer, baik itu dari Nintendo ataupun di luar produk Nintendo. Para pemain selalu antusias dengan pengumuman karakter baru game-nya yang menghebohkan seluruh kalangan industri video game di sosial media.

Jadi tidak perlu ditanyakan lagi Super Smash Bros Ultimate menjadi salah satu game fighting terpopuler di dunia dari awal perilisannya hingga saat ini.

Baca juga : Konami Telah Meminta Maaf Atas Gamenya eFootball 2022

SoulCalibur VI

Selanjutnya ada game SoulCalibur VI yang menjadi salah satu game terpopuler di dunia tahun 2021. Seri ke-7 dari SoulCalibur ini dikembangkan oleh developer Bandai Namco Studios dan Dimps Corporation yang rilis pertama kali 19 Oktober 2018. SoulCalibur VI rilis pada platform PS4, Xbox One dan PC.

Masih mengikuti elemen game sebelumnya, SoulCalibur VI menghadirkan pertarungan karakter menggunakan berbagai senjata dan masih mempertahankan sistem 8-Way RunGuard Impact dan paling penting adalah fitur character creation.

Game ini populer berkat fitur character creation-nya dimana pemain dapat membuat karater original mereka sendiri dengan berbagai kostum dan teknik bertarungnya. Rata-rata mereka sering membuat karakter dengan berbagai penampilan unik dan juga aneh. Hal tersebut membuat lawannya tidak bisa konsentrasi bagaimana anehnya karakte yang mereka gunakan.

Tekken 7

Dan judul game terakhir pada kategori ini sudah pasti game fighting yang sangat populer berjudul Tekken 7. Ini merupakan game ke-7 dari seri utama Tekken yang rilis pertama kali pada 18 Maret 2015 untuk Arcade dan kemudian disusul perilisannya untuk PS4, Xbox One dan PC pada 2 Juni 2017.

Tekken 7 berfokus pada pertarungan 1 vs 1 dengan berbagai karakter dan juga teknik bertarung mereka. Pada game ini, pemain diperkenalkan dengan fitur baru seperti Rage ArtPower CrushScrew Hits dan berbagai fitur update lainnya.

Tekken 7 sangat populer bahkan sudah sering mengadakan acara turnamen resmi dari berbagai negara. Game ini menjadi salah satu game fighting yang paling sering mengadakan turnamen baik itu secara resmi maupun lokal dimana pemain dapat berkompetisi dengan pemain lain.

Tidak perlu ditanyakan lagi betapa populernya game Tekken 7 ataupun seri game Tekken di industri video game. Bahkan kalau kalian tanya kepada para gamer mengenai game fighting populer, pasti mereka menyebut judul game Tekken sebagai jawaban pertama mereka.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.