Resident Evil 7 Telah Terjual 10 Juta Unit di Seluruh Dunia

oleh -6 views
Resident Evil 7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa sih yang tidak kenal dengan video game Resident Evil 7 buatan Capcom? Game yang telah berhasil membangkitkan kembali popularitas seri Resident Evil sebagai game horror terbaik. Kini Resident Evil 7 telah berhasil terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia! (mrg)

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui press release dari website Capcom. Pada press release tersebut, Capcom mengumumkan bahwa game Resident Evil 7 telah terjual sebanyak 10 juta unit lebih di seluruh dunia. Hasil penjualan ini termasuk game fisik dan juga game versi digital-nya.

Dijelaskan juga bahwa Resident Evil 7 berhasil memecahkan rekor penjualan tertinggi di seri Resident Evil. Selain itu, game ini menjadi yang pertama dari seri Resident Evil yang berhasil menembus angka 10 juta unit.

Baca juga : Tesla Tengah Kembangkan Fitur Dukungan Game pada Produknya

Game Resident Evil 7 menjadi salah satu seri game Resident Evil 7 dengan penjualan yang sangat cepat. Pada bulan Mei 2021 yang lalu, tercatat game ini telah terjual sebanyak 9 juta unit diseluruh dunia. Sementara Resident Evil Village tercatat pada bulan Juli 2021 telah berhasil terjual sebanyak 4,5 juta unit di seluruh dunia.

Total penjualan kedua game tersebut akan terus berubah kedepannya. Mengingat betapa populernya game Resident Evil Village dan Resident Evil 7 di dunia industri video game.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.