Rockstar Rilis Teaser GTA : The Trilogy – The Definitive Edition

oleh -10 views
GTA : The Trilogy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah berbulan-bulan dirumor dan dibocorkan. Grand Theft Auto (GTA) : The Trilogy – The Definitive Edition akhirnya resmi diumumkan oleh Rockstar. Seperti yang telah dibocorkan. Koleksi ini akan memuat 3 game GTA memasuki era 3D yaitu GTA 3, Vice City dan juga San Andreas. (mrg)

Baca juga : Pokemon Unite Berhasil Didownload Sebanyak 30 Juta Kali di Mobile

Baca juga : Skin Holowear di Pokemon Unite Diprotes Pemain Karena Harganya

Belum ada penampakan visual dari remaster trilogi ini. Rockstar untuk sementara hanya dapat menjanjikan kalau remaster tersebut akan miliki peningkatan visual dan perbaikan gameplay untuk membuat ketiga game terasa lebih modern. Seperti apa peningkatan tersebut hanya dapat diketahui dalam waktu kedepan.

Baca juga : PlayStation Now akan Hadirkan The Last of Us Part 2

Sayangnya perilisan remaster ini juga menjadi pertanda buruk untuk semua versi lama yang telah dirilis. Versi klasik dari ketiga game yang akan diberi remaster akan segera dihilangkan dari store digital, membuat koleksi ini menjadi satu-satunya pilihan untuk bermain kembali ketiga game klasik ini.

Grand Theft Auto (GTA) : The Trilogy – Definitive Edition akan dirilis untuk PC, Xbox One, Xbox Series X|S, PS4, PS5 dan Switch pada tahun ini. Koleksi yang sama juga akan tuju mobile sewaktu-waktu di tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.