Rumornya, Samsung Galaxy S21 FE akan Hadir Bulan Januari 2022

oleh -66 views
Galaxy S21 FE

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru-baru ini Samsung mengejutkan semua orang dengan mengumumkan acara ‘Unpacked part 2’ pada 20 Oktober mendatang. (mrg)

Banyak orang mungkin berasumsi bahwa Samsung akhirnya akan meluncurkan seri Galaxy S21 FE yang merupakan sebuah ponsel dengan informasi telah bocor beberapa bulan ke belakang dan di kabarkan telah tertunda beberapa kali karena kekurangan chip.

Nah, jika Anda mengharapkan S21 FE menjadi bintang pertunjukan minggu depan, Anda salah, menurut berbagai sumber yang semuanya menguatkan tweet satu sama lain hari ini.

Baca juga : Berikut adalah Tampilan Realme UI 3.0 Hadirkan Desain yang Baru

Produksi massal untuk Galaxy S21 FE tampaknya di dorong untuk dimulai pada bulan Desember. Jadi Samsung jelas tidak dapat mengumumkan ponsel yang bahkan tidak di rencanakan untuk di produksi selama beberapa bulan.

Sebaliknya, semua sumber telah berujar jika pada Januari sebagai bulan pembukaan, dengan salah satu dari mereka bahkan menyebutkan tanggal tertentu, yaitu pada 11 Januari 2022.

Baca juga : Desain Aplikasi Milik Google di Apple akan Diubah

Oleh karena itu, jika ponsel ini di luncurkan pada bulan Januari, mungkin rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa pengumuman keluarga Galaxy S22 akan di undur ke Februari untuk tidak langsung mengalihkan sorotan dari S21 FE mungkin lebih masuk akal daripada sebelumnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.