Samsung Tidak akan Beri Pembaruan pada Galaxy Note 8

oleh -32 views
Samsung Galaxy Note 8

ZETIZEN RADAR CIREBON – Samsung baru-baru ini telah mengumumkan bahwa periode dukungan resmi untuk perangkat Galaxy Note 8 telah berakhir dan tidak akan diperbarui lagi. (mrg)

Menariknya, belum lama ini, Samsung mengeluarkan pernyataan. Pernyataan itu menyebutkan bahwa mereka akan menyediakan setidaknya tiga peningkatan OS utama untuk lini flagship miliknya. Sayangnya, Samsung Galaxy Note 8 tidak termasuk dalam daftar pembaruan itu.

Baca juga : Dell akan Segera Merilis Laptop Gaming Terbaru Mereka Akhir Oktober

Samsung Galaxy Note 8 dirilis pada tahun 2017 dengan desain baru dan kamera ganda. Saat ini, ponsel itu telah hadir di pasar selama lebih dari 4 tahun.

Baca juga : Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan Segera Rilis

Tetapi Samsung hanya berhasil merilis dua peningkatan sistem operasi Android utama untuk perangkat ini. Bahkan melewatkan pembaruan Android 10 One UI 2.0.

Walau begitu, Samsung memberikan pembaruan keamanan empat tahun untuk seri hp ini hingga Oktober tahun lalu. Akan tetapi jadwal pembaruan bulanan diubah menjadi jadwal pembaruan triwulanan.

Baca juga : Realme GT Neo2 Berhasil Terjual 100 Ribu Unit dalam Sehari

Kemudian, pembaruan keamanan pada bulan Agustus tahun ini adalah pembaruan terakhir untuk Samsung seri ini. Seperti yang dikatakan, setelah pembaruan ini, ponsel itu tidak akan lagi menerima dukungan resmi dari perusahaan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.