,

Sekolah Luring dan Cara Menyesuaikan Diri! Sulitkah?

oleh -125 views
Sekolah Luring

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sekolah Luring (Luar Jaringan) seringkali disebut sebagai sekolah tatap muka menjadi hal yang paling pelajar tunggu. (angga)

Bagaimana tidak, para pelajar sudah menghabiskan waktu lebih dari satu tahun dalam pembelajaran daring (dalam jaringan).

Meskipun banyak siswa atau pelajar yang tidak keberatan dengan sistem pembelajaran ini, namun tetap saja pembelajaran daring ternilai kurang efektif.

Dalam pelaksanaan, tidak sedikit masalah yang bermunculan dan sulit untuk mengantisipasi masalah tersebut selama pembelajaran.

BACA JUGA : Strategi Memanfaatkan Motivasi Dengan Efektif

Namun, bukan berarti Sekolah Luring (Luar Jaringan) tidak memiliki kekurangan ya sob.

Masa transisi para pelajar dari pembelajaran daring (dalam jaringan) ke pembelajaran tatap muka juga memerlukan adaptasi dan penyesuaian diri sob.

SUMBER : GOOGLE IMAGES

MENCARI KAWAN

Mencari kawan merupakan hal yang penting untuk beradaptasi sob. Sobat akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan lingkungan jika sobat memiliki teman satu permainan atau kawan satu permainan yang sesuai dengan kepribadian sobat.

MELEPAS RINDU DENGAN SEKOLAH

Untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang biasanya hanya zoom dan google meet, kali ini sobat harus kembali menyesuaikan dengan lingkungan sekolah.

Sobat bisa berkeliling untuk melepas rindu, dengan begitu, sobat akan lebih mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah dalam kondisi baru.

BACA LAGI

Keindahan Alam Indonesia yang Mendunia (Bagian 1)

Hyperfocus Berdampak Pada Orang Dengan ADHD

Duck Syndrome! Bersikap Biasa, Tapi Banyak Masalah

Dampak Baik Merajut Untuk Kesehatan Mentalmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.