Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(1)

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(1)

Tua Kor dan Guihua tertawa bahagia saat tahu kalau Xiufeng ternyata menyukai Jin Cheng. Mereka bahkan menggoda Xiufeng. Xiufeng yang malu, pamit pergi menemui Mei Yu. Tanpa membuang waktu, Guihua mengajak Tua Kor agar mereka segera meminta berkat leluhur.

Saat upacara doa untuk leluhur, tn. Huang yang memimpin, berdoa pada leluhur menanyakan persetujuan mereka atas rencana pernikahan Xiufeng dan Jin Cheng. Setelah berdoa, dia melemparkan Poapoe. Hasilnya, kedua Poapoe menunjukkan sisi yang berbeda yang artinya jawaban leluhur adalah “ya.”

Selesai berdoa, tn. Huang menyuruh Tian Lan untuk membantu koki Hainan yang diundangnya untuk memasak makanan untuk Tok Panjang malam ini. Dia mau mereka memasak yang enak karna keluarga Chen dari Singapura dan para pebisnis akan hadir. Tian Lan dengan sopan, mengiyakan dan langsung pergi ke dapur.

Setelah Tian Lan pergi, tn. Huang baru membahas pernikahan Xiufeng dengan Jin Cheng. Jin Cheng awalnya tidak tahu kalau tadi ayahnya berdoa menanyakan rencana pernikahannya dengan Xiufeng. Tentu saja, dia terkejut saat tahu rencana itu. Apalagi, di saat ayahnya menyampaikan hal tersebut, Xiujuan baru datang. Jin Cheng berusaha menolak rencana pernikahan dengan alasan masih mau belajar bisnis dari ayahnya. tn. Huang menyuruhnya untuk berkeluarga dulu baru mulai berbisnis. Guihua juga menyuruh Jin Cheng untuk mendengar ayahnya.

Begitu semua bubar, Xiujuan segera menemui Jin Cheng dan mengajaknya bicara. Dia protes karena Jin Cheng tidak memberitahu mengenai hubungan mereka pada keluarga. Jin Cheng ternyata orang yang pengecut. Dia tidak berani memberitahu dengan alasan kalau pernikahan itu sudah diputuskan dan bahkan sudah meminta persetujuan leluhur. Jika dia memberitahu sekarang, dia akan dipukuli sampai mati oleh ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.