Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(2)

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(2)

Xiujuan tetap memaksa Jin Cheng membatalkan rencana pernikahannya dengan Xiufeng. Dia juga yakin kalau tn. Huang tidak mungkin memukuli Jin Cheng sampai mati karna Jin Cheng adalah anak lelaki satu-satunya dan perwaris keluarga. Jika Jin Cheng di pukuli sampai mati, maka tidak akan ada lagi pewaris keluarga Huang.

Mau apapun yang Xiujuan katakan, Jin Cheng tetap tidak mau memberitahu pada keluarganya apalagi membatalkan rencana pernikahan. Saat Xiujuan menyarankan agar mereka kawin lari dan kabur ke London, Jin Cheng menolak dengan keras. Dia tidak mau pergi ke London karena itu adalah tanah Inggris dan tidak ada tempat bagi mereka di sana. Yang lebih penting, dia adalah anak lelaki satu-satunya keluarga Huang yang artinya dia yang akan mewarisi bisnis ayahnya.

“Mana yang lebih penting, bisnis ayahmu atau aku?” tanya Xiujuan.

Dari caranya bersikap, jawaban Jin Cheng sudah jelas. Dia lebih memilih bisnis ayahnya daripada Xiujuan.

Xiujuan sangat terluka dengan sikap Jin Cheng tersebut.

Saat menyiapkan makanan untuk Tok Panjang, Tian Lan menyampaikan pada Juxiang, rencana pernikahan Jin Cheng dengan Xiufeng. Menggunakan bahasa isyarat, Juxiang menanyakan mengenai Xiujuan. Ibunya memberitahu kalau Xiujuan adalah adik Xiufeng dan sudah pasti yang menikah duluan haruslah Xiufeng. Juxiang merasa bingung karna kemarin malam dia melihat Jin Feng berciuman dengan Xiujuan, tapi malah akan menikah dengan Xiufeng. Akan tetapi, dia tetap tidak mengatakan apapun kepada ibunya dan menyimpan rahasia itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.