Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(3)

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(3)

Tiba-tiba saja, Xiujuan datang dan meminta izin Tian Lan untuk membawa Juxiang menemaninya berbelanja karna dia tidak tahu jalan. Tian Lan melarang karna Juxiang juga jarang keluar dan tidak tahu jalan. Xiujuan tetap memaksa dengan alasan kalau Juxiang tetap lebih tahu jalan daripadanya.

Di jalan, Xiujuan menceritakan pada Juxiang mengenai Singapore dan kemegahannya. Setelah bercerita, dia memberikan Juxiang gelang emasnya dan berkata kalau itu hadiah. Juxiang menolaknya, tapi Xiujuan terus memaksa Juxiang mengambilnya. Setelah itu, dia baru menyampaikan keinginannnya. Dia ingin Juxiang mengadukan pada tn. Huang apa yang dilihatnya kemarin malam mengenai hubungannya dengan Jin Cheng. Dia juga meminta maaf atas ancaman kemarin dan beralasan kalau itu hanya ancaman main-main untuk menakuti Juxiang.

Juxiang menolak dengan tegas. Sepertinya, dia tidak ingin campur dalam masalah mereka. Tapi, Xiujuan terus memaksa dan memberitahu kalau Jin Cheng tidak hanya menciumnya tapi juga menyentuh tubuhnya. Jadi, Juxiang harus membantunya. Kini, kebahagiaannya ada di tangan Juxiang.

Tanpa menunggu jawaban Juxiang, dia meninggalkan gelang di tangan Juxiang dan langsung pergi begitu saja.

Juxiang pulang seorang diri. Tian Lan sangat khawatir dan menanyakan kemana Xiujuan membawa Juxiang? Dengan bahasa isyarat, dia menjawab kalau mereka hanya berjalan-jalan. Dia juga berbohong kalau Xiujuan tidak mengatakan atau melakukan apapun padanya.

Tian Lan sangat lega mendengarnya. Dia menyuruh Juxiang untuk bersiap karna koki Hainan sudah tiba dan Juxiang harus mempelajari kemampuannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.