Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(4)

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(4)

Koki Hainan melihat sayuran acar pedas yang ada di panci dapur dan menanyakan siapa yang membuatnya? Juxiang lah yang membuatnya. Koki tersebut memuji rasa masakan Juxiang yang sangat enak. Walaupun putrinya di puji, dia tetap merendah dan mengizinkan koki untuk meminta Juxiang melakukan apa saja.

Koki meminta Juxiang untuk memotong tahu dengan sangat tipis menyerupai potongan sup sirip hiu. Itu karna di antara paru tamu malam ini, ada lansia yang pencernaannya buruk dan sirip hiu sulit di cerna, jadi dia akan menggantinya dengan sup tofu.

Ah Tuo yang mendengar perintah koki, merasa hal itu mustahil karna tahu itu licin dan mudah hancur jika terlalu ditekan. Bagaimana mungkin memotongnya setipis sirip hiu? Koki tersenyum dan bertanya pada Juxiang, apakah dia tidak bisa melakukannya? Dengan menggunakan bahasa isyarat, Juxiang menjawab kalau dia bisa melakukannya.

Tua Kor juga datang ke dapur bersama Xiufeng. Da ingin Xiufeng belajar memasak dari koki karna sebentar lagi Xiufeng akan menikah, tapi tidak tahu sama sekali tentang memasak. Xiufeng tidak terima di sebut tidak tahu tentang memasak. Dengan sombong, dia berkata kalau memasak itu hal yang mudah. Tua Kor memarahinya dan memperingatinya untuk tidak bicara sembarangan di depan koki dan belajarlah dengan baik. Jangan biarkan orang lain sampai merendahkan cucu menantunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.