Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(5)

oleh -69 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(5)

Xiufeng menghampiri koki dan menanyakan apa yang akan dimasak hari ini? Sambil memasak, koki menjawab kalau menu hari ini adalah ayam, bebek dan ikan. Xiufeng bukannya meminta di ajari dengan sopan, malah mengejek menu yang dimasak tidak menarik. Koki menjawab kalau tidak mudah untuk memasak ayam, ikan dan bebek dengan baik. Dia kemudian bertanya, apakah Xiufeng bisa mematikan ikan? Xiufeng sebenarnya tidak bisa, tapi dia tidak mau mengakuinya. Jadi, koki pun menyuruhnya untuk mematikan ikan yang ada di baskom.

Sementara itu, Juxiang memotong tahunya dengan sangat cepat. Bukan hanya cepat. tapi potongan tahunya pun sangat tipis seperti helaian rambut. Sangat mengagumkan. Dengan kehebatan seperti itu, dia bisa saja menyombongkan diri, tapi Juxiang tidak seperti itu. Dia tetap merendah dan dengan isyarat, bilang, masih harus belajar banyak dari koki.

Koki melihat hasil potongan tahu Juxiang dan sangat puas. Dia memuji kehebatan Juxiang.

Selagi dia memuji Juxiang, terdengar suara teriakan Xiufeng. Dia tidak bisa membunuh ikan. Ikannya bahka terlepas dari tangannya dan menggelepar di lantai. Juxiang pun segera menghampirinya dan mengajarinya cara memegang ikan yang benar agar ikan tersebut tidak bisa melompat. Dia kemudian, menyuruh Xiufeng untuk mengayunkan pisau. Juxiang sudah memberi tanda agar Xiufeng tidak mengayunkan pisau dengan mata tertutup, tapi Xiufeng tidak melihat tanda isyaratnya dan tetap mengayunkan pisau dengan menutup mata. Ayunan pisaunya meleset dan mengenai sedikit tangannya. Dia berteriak kesakitan sembari merengek.

Rengekannya terdengar oleh Guihua yang lewat. Entah karna malu ketahuan tidak pernah memegang pisau atau entah apa, Xiufeng malah mendorong Juxiang dan menyalahkannya. Dia berbohong pada Guihua kalau dia sedang mencoba mematikan ikan, tapi Juxiang merebut ikannya dan membuat tangannya terluka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.