Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(6)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(6)

Di dapur, Tian Lan menyuruh Juxiang untuk bersiap dan berdanda karna sebentar lagi Ny. Chen akan datang. Ny. Chen ini adalah teman dari mendiang Ny. Huang (nenek Juxiang, Meiyu dan Jincheng. Juga adalah ibu dari tn. Huang dan Tua Kor).

Yosuke merasa kagum melihat interior rumah keluarga Huang. Sangat kental dengan nuansa Tiongkok, tapi juga ada nuansa Eropa dan Melayu. Jin Cheng memuji Yosuke yang bisa mengatami sedetail itu. Tapi, karna dia tumbuh besar di rumah itu, dia jadinya merasa tidak ada yang istimewa dengan interior rumahnya.

Di saat Yosuke masih berkeliling, Xiujuan tanpa sengaja melihatnya. Dia langsung berlari heboh ke kamar Meiyu dan memberitahu Meiyu dengan Xiufeng kalau pria tampan yang mereka lihat di gerbang rumah tempo hari, datang. Xiujuan juga menduga kalau pria itu adalah pria yang akan dijodohkan dengan Meiyu.

Dengan bersemangat, ketiganya pun keluar kamar dan diam-diam mengintip Yosuke.

Nyonya tinggal di ruang kerja, tak berhubungan dengan dunia luar. Saat para pengunjung datang, terutama pengunjung pria, dia hanya bisa mengintip dari jendela loteng atau lubang kecil.

Tapi, karna mengintip sambil berbisik-bisik, mereka pun ketahuan sama Yosuke dan Jin Cheng. Meiyu yang merasa malu, segera kabur ke kamar. Padahal, Yosuke juga tidak mempedulikan mereka dan lanjut keliling sambil memotret.

Saat itulah, dia melihat Juxiang yang keluar dari dapur sambil membawa guci berisi teh lengkeng. Penampilannya yang sederhana namun cantik, sangat mempesona Yosuke. Tanpa sadar, Yosuke pun memotretnya. Mata keduanya saling bertatapan. Keduanya tersenyum sopan satu sama lain.

Sayangnya, pertemuan itu tidak berlangsung lama karena kedatangan Ah Tuo. Yosuke pun pamit pergi.

Ah Tuo memuji wangi teh lengkeng buatan Juxiang yang sangat enak. Dia bisa menebak, rasanya pun pasti akan sangat enak. Ah Tuo sangat ingin mencoba teh lengkeng tersebut, tapi dia sadar diri kalau pelayan sepertinya tidak boleh meminumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.