Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(7)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(7)

Tidak di sangka, Juxiang mengambil sendok teh dan mengambil beberapa sendokan teh untuk Ah Tuo. Ah Tuo menolak. Tapi, Juxiang memaksanya mencobanya, mumpun tidak ada siapapun. Ah Tuo mencobanya dan tersenyum sangat lebar. Rasanya sangat enak.

Yosuke ternyata masih ada di sekitar sana. Dan dia melihat apa yang Juxiang lakukan. Kebaikkan hati Juxiang, membuat Yosuke semakin menyukainya.

Sudah banyak tamu yang berkumpul tapi keluarga Chen masih belum datang juga. Tua Kor juga meminta tn. Huang untuk segera memulai acara karna hidangan mereka sudah mulai dingin. Tn. Huang tidak mau karna dia masih mau menunggu hingga tn. Chen datang. Bukannya mendukung suaminya, Guihua malah menduga keluarga Chen tidak mau datang ke undangan mereka karna menganggap tn. Huang bukanlah orang penting.

tn. Huang memarahinya karena sudah asal bicara. Guihua malah semakin menjatuhkan harga diri suaminya dengan menceritakan betapa kayanya keluarga Chen di Singapura. Menurut kabar, keluarga Chen membangun sebuah villa besar yang megah di pantai timur Singapura. Tua Kor menambahkan kalau dia dengar, cucu Ny. Cheng, Chen Gong adalah pria yang sukses bahkan gubernur menemuinya secara pribadi. Jika dibandingkan dengan keluarga mereka, mereka bukanlah apa-apa. Mungkin saja, keluarga Chen memandang rendah keluarga mereka?

tn. Huang tampaknya kesal. Dia mengingatkan Guihua kalau keluarga mereka juga keluarga yang di hormati di wilayah ini. Dan juga, hubungan Ny. Chen dengan ibunya sangat dekat seperti saudara. Almarhum ayah Chen Gong pun, semasa hidup adalah teman dekatnya. Chen Gong pasti menghormatinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.