Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(8)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(8)

Umur panjang. Yang dibicarakan akhirnya tiba. tn. Huang sangat senang mendengar kabar itu. Dia ternyata benar-benar ingin menjodohkan Meiyu dengan cucu Ny. Chen agar mereka bisa menjadi bagian dari keluarga Chen.

Mereka pun keluar untuk menyambut kedatangan mereka. Chen Gong dengan sopan, meminta maaf karena datang terlambat. Guihua dan Tua Kor sangat pandai bermulut manis, memuja muji Ny. Chen. Sebelum pergi ke ruang makan, Ny Chen meminta diantarkan ke aula leluhur karna dia ingin memberi hormat pada ibu tn. Huang terlebih dahulu.

Ny. Chen tampaknya memang sangat dekat dengan ibu tn. Huang. Wajahnya terlihat sedih karna ibu tn. Huang sudah meninggal 10 tahun yang lalu. Waktu sudah berlalu sangat cepat dan dia merindukannya. Dia sering memimpikannya. Kesehatannya pun semakin memburuk dan mungkin, sebentar lagi mereka akan bertemu.

Cheng Gong dan Chen Sheng yang mendengar ucapannya tersebut, langsung marah. Mereka tidak suka. Mereka ingin nenek mereka berumur panjang.

Usai berdoa pada leluhur, Tua Kor dan Guihuan lanjut menjilat. Mereka memberikan selamat pada Chen Gong yang sekarang sudah menjadi ayah. Mereka juga menanyakan nama anaknya. Ny. Chen menjawab kalau cucu buyutnya lahir saat mereka menandatangani kontrak penambangan timah dengan orang Barat. Karna itu, mereka menamainya ‘Cheng Xi’ (“Xi” artinya timah).

Akhirnya, setelah berbincang dan basa-basi, mereka pergi ke ruang makan. Ny. Chen kelihatan sangat marah saat melihat Charlie Zhang ternyata adalah salah seorang tamu yang diundang. Dengan terang-terangan, Ny. Chen berujar kalau dia pasti tidak akan datang jika tahu Charlie Zhang juga di undang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.