Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(9)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 2. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 2(9)

Charlie Zhang tidak tersinggung. Hubungan mereka memang sudah buruk dari dulu. Ny. Chen tidak menyukai Charlie yang orang Tionghoa tapi tidak menghormati leluhur. Ditambah lagi, gosip mengenainya buruk. Charlie tidak peduli karna menurutnya hal itu tidak penting.

Untunglah ada Chen Gong yang menenangkan neneknya agar tidak ribut dengan Charlie. Dia berbisik pada neneknya agar mereka tidak perlu menjadi rendah sepertinya. Dan juga, mereka harus menghormati tuan rumah.

Acara makan malam dimulai. Dia aula tenga, ada sekelompok pria berpakaian kemeja putih, mengenakan sarung dan kopiah, sedang memaikan alat musik tradisional.

Dalam budaya makanan Baba Nyonya, yang paling representatif adalah perjamuan meja panjang, Tok Panjang.

“Tok” artinya meja dalam dialek Fujian, “panjang” artinya panjang dalam bahasa Melayu.

Selama musim perayaan atau acara khusus keluarga besar, para kerabat dan teman akan diundang ke Tok Panjang. Menurut tradisi, wanita yang belum menikah dilarang hadir.

Para pelayan pun menghidangkan semua makanan yang sudah dibuatnya. Tian Lan juga datang untuk menghindangkan minuman teh lengkeng pada Ny. Chen. Ny. Chen ternyata masih mengenalinya karna semasa hidup, Ny. Huang membawa Tian Lan beberapa kali ke rumahnya. Ny. Huan juga memuji masakan Tian Lan yang paling sesuai dengan seleranya.

Saat Ny. Chen bicara ramah pada Tian Lan, Guihua menunjukkan ekspresi tidak sukanya. Dia bahkan memotong pembicaraan mereka dengan menyuruh Tian Lan untuk kembali bekerja. Tian Lan dengan sopan pamit undur diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.