Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(1)

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(1)

Ny. Chen mencoba dua buah kue yang ada dihadapannya. Dadar gulung dan talam. Rasanya sangat enak dan dia ingin tahu siapa yang membuatnya. Dengan bangga, Meiyu menjawab kalau kue talam adalah buatannya. Dan kue satunya lagi adalah buata Juxiang.

Guihua langsung melotot padanya karna sudah memberitahu kalau kue satu lagi buatan Juxiang. Dan benar saja, Ny. Chen mulai mempertanyakan Juxiang. Mau tidak mau, akhirnya, Guihua menyuruh orang memanggil Juxiang.

Juxiang sedang berada di aula makan untuk menyajikan kue bagi para tamu. Kecantikannya membuat tiga pria di sana terpesona, yaitu : Yosuke, Chen Sheng dan Charlie Zhang. Charlie langsung menanyakan pada tn. Huang, siapa gadis itu? tn. Huang menjawab kalau dia adalah putrinya, Juxiang.

Chen Sheng yang mendengar, kepo dan nanya sama abangnya, Chen Gong, apa Nyonya itu adalah putri paman? Apakah nenek ingin menjodohkannya dengannya? Chen Gong juga tidak terlalu yakin.

Charlie tidak ragu-ragu untuk mendekati Juxiang. Dia mendekatinya dan meminta kue. Juxiang bisa merasakan niat buruknya, jadi dia terus menurunkan pandangannya dan menjaga jarak. Charlie seolah tidak peduli dengan ketidaksukaan Juxiang dan malah meraih tangan Juxiang untuk berkenalan. Dia terus mengelus tangan Juxiang dan mau menciumnya.

Yosuke yang melihat itu, langsung berdiri untuk menolong. Sayangnya, dia telat selangkah dari Chen Sheng. Chen Sheng mendorong Charlie dan menegur sikapnya tersebut. Charlie membuat alasan kalau dia hanya memberi salam Inggris karna Juxiang adalah wanita bangsawan. Ini untuk menunjukkan rasa hormat dan kasih sayang.

“Memangnya ini di mana? London? Kau tak lihat wajahnya menjadi pucat? Dia seorang Nyonya. Bukan wanita Inggris. Tak perlu bersalaman ala Inggris,” tegur Chen Sheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.