Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(10)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(10)

Guihua kemudian menyuruh semua pelayan untuk bubar. Setelah itu, dia memerintahkan Wang, kepala pelayan pria, untuk menggeledah kamar Juxiang. Tian Lan jelas tidak setuju karna sama saja seperti Guihua menuduh Juxiang sebagai pelakunya. Guihua dengan sengit menyuruhnya untuk tidak usah memasang wajah tidak senang begitu, karna setelah kamar Juxiang, kamar anak-anaknya pun akan digeledahnya.

Wang menolak karna dia merasa tidak enak menggeledah kamar Juxiang yang adalah Nona dan juga seorang wanita. Guihua pun memutuskan untuk menggeledahnya sendiri.

Ah Tuo ternyata diam-diam masih ada di sana dan segera melaporkan pada Juxiang kalau kamarnya di geledah. Juxiang pun segera ke kamarnya. Wajahnya tampak marah karna kamarnya di obrak-abrik tanpa seizinnya. Dan yang tidak di duganya, gelang emas Xiujuan ditemukan di antara tumpukan pakaian dilemari kamarnya.

Masalah ini akhirnya di sampaikan pada tn. Huang. Dengan gelang yang ditemukan di kamar Juxiang, Juxiang pun di anggap bersalah. Juxiang tidak bisa bicara untuk membela dirinya sendiri. Dia menatap ke arah Xiujuan dengan penuh amarah. (Xiujuan yang memfitnah Juxiang karna Juxiang tidak mau membantunya). Tian Lan tidak bisa diam saja melihat putrinya dituduh mencuri. Dia pun membela Juxiang mati-matian.

Mau apapun yang dikatakannya, tidak ada seorangpun di keluarga Huang yang mau mendengarkannya. Ditambah lagi, ada Guihua yang sangat berlidah ular dan menuduh Juxiang sering mencuri makanya bisa mendapatkan uang untuk membayar hutang Ah Tuo kepada Tua Kor. Jin Cheng ikut memanasi keadaan dengan berkata kalau uangnya sering hilang dan pasti pelakunya adalah Juxiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.