Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(2)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(2)

Sayang sekali, Ny. Chen jujur kalau dia lebih menyukai dadar gulung buatan Juxiang yang rasanya jauh lebih enak. Meiyu yang mendengar penilaian Ny. Chen, menjadi murung. Guihua tidak mau kalah dan menyuruh Meiyu untuk menunjukkan bordir maniknya kepada Ny. Chen.

Saat Meiyu mau pergi mengambil, Ny. Chen meminta Juxiang juga menunjukkan bordir manik buatannya.

Juxiang ke kamarnya untuk mengambil bordir manik buatannya. Tidak di duga, Guihua mengikutinya dengan membawa bordir manik buatan Meiyu. Hasilnya, lebih bagus dan mendetail punya Juxiang. Dengan sok lembut, dia meminta Juxiang untuk membantu Meiyu.

Tanpa menunggu persetujuan Juxiang, Guihua mengambil bordir manik buatannya dan memberikannya bordir manik buatan Meiyu.

Akhirnya, keduanya kembali menemui nenek dengan membawa bordir manik yang bukan milik masing-masing. Juxiang yang pertama kali menunjukkan bordir maniknya. Xiujuan yang masih ada di sana, berbisik pada kakaknya kalau itu adalah bordir manik buatan Meiyu. Ny. Chen memuji bordir manik buatan Juxiang yang lumayan bagus dan dia bisa melihat kalau pembuatnya sudah berusaha.

Selanjutnya, Meiyu. Dia menunjukkan bordir manik yang sebenarnya buatan Juxiang. Saat melihat bordir tersebut, Xiufeng dan Xiujuan sudah bisa menduga alasan kenapa bordir manik mereka ditukar. Ny. Chen memuji bordir yang Meiyu tunjukkan sangat cantik. Chen Gong yang ada di sana juga memuji bordir manik tersebut.

“Meiyu, berapa lama kau membuat ini?” tanya Ny. Chen.

“Tiga hari,” jawab Meiyu, ragu.

Ny. Chen memuji keterampilan tangannya yang pasti sulit dilampaui oleh generasi zaman sekarang. Guihua sangat senang mendengar pujian tersebut dan menyuruh Meiyu untuk mengucapkan terimakasih. Meiyu dengan suara kecil, mengucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.