Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(2)

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(2)

Charlie tidak bisa lagi membuat alasan dan akhirnya pergi. Juxiang tersenyum dan membungkukan kepala, tanda berterimakasih pada Chen Sheng. Setelah itu, dia pergi kembali ke dapur.

Baru tiba di dapur, Ah Tuo datang dengan gembira menyampaikan kalau Ny. Chen ingin bertemu. Ah Tuo bahkan menduga kalau Ny Chen ingin Juxiang menikahi cucunya.

Saat bertemu, Guihua bersikap sangat baik pada Juxiang di depan ny. Chen, padahal, sebelumnya dia selalu kasar. Ny. Chen menyukai Juxiang dan memujinya semakin cantik. Setiap kali Ny. Chen bicara, Guihua selalu menyampaikannya pada Juxiang dengan suara keras, seolah Juxiang tidak mengerti apa yang ny. Chen katakan.

Juxiang menggunakan bahasa isyarat menjawab pertanyaan Ny. Chen yang artinya dia mengerti ucapan Ny. Chen. Dia menjelaskan kalau dengan isyarat kalau dia bisa melihat gerak bibir Ny. Chen dan tahu apa yang dibicarakannya. Tua Kor menambahkan kalau Juxiang menjadi bisu dan tuli ketika berumur 9 tahun, jadi Juxiang bisa menebak ucapan dengan melihat gerak bibir kita.

Ny. Chen menjadi sedih karna tahu hal itu tidak mudah. Tua Kor kembali menyampaikan kalau semasa hidup, Ibunya amat menyanyanyi Juxiang. Dan ketika ibunya meninggal, Juxiang jatuh sakit dan kemudian menjadi tuli dan bisu.

Mata Ny. Chen menjadi berkaca-kaca. Juxiang pun ikutan sedih. Guihua tidak suka hal itu dan menegur Juxiang karna sudah membuat suasana menjadi sedih. Juxiang mengalihkan pembicaraan dengan menghidangkan kue talam buatan Meiyu ke piring Ny. Chen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.