Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(3)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(3)

Tapi, setelah keluar ruangan, dia menarik Juxiang untuk bicara berdua. Dia melemparkan bordir manik Juxiang ke lantai dan merebut bordir maniknya dari tangan Juxiang. Saat Juxiang mau mengambil bordir maniknya dari lantai, Meiyu malah menginjak-injaknya.

Padahal, Ibunya yang menukar, tapi Meiyu malah melampiaskannya pada Juxiang.

“Aku tak paham kenapa ibuku begitu takut. Bahkan jika bibi tahu ini bukan buatanku, apa masalahnya? Apa hanya karena kue Nyonya-mu lebih enak dari buatanku dan bordiranmu lebih bagus, dia akan memilihmu yang bisu dan tuli sebagai cucu menantunya?” hina Meiyu.

Puas menginjak bordir manik tersebut, Meiyu baru pergi. Juxiang hanya bisa menahan kesedihannya, mengumpulkan manik bordirannya yang terlepas dari lantai. Yosuke kebetulan ada di sana dan melihat semuanya. Dia bahkan membantu Juxiang memungut manik. Sayang, karna kesedihannya, Juxiang pergi begitu saja tanpa berterimakasih.

Yosuke kembali melihat hal unik di kediaman Huang. Dia melihat orang-orang berkumpul di ruang tengah dan menari.

Xiujuan, Xiufeng dan Meiyu ikut bergabung dalam tarian tersebut. Xiujuan bahkan membantu Meiyu mendekati Chen Sheng agar menari bersama. Jin Cheng juga mengajak Yosuke untuk ikut menari.

Saat sebuah keluarga Baba kaya mengadakan perjamuan besar, akan ada pesta dansa juga.

Berjoget dan menyanyikan Pantun. Pantun adalah lagu puitis Melayu. Biasanya terdiri dari empat bait. Makanya, disebut puisi empat bait Melayu. Liriknya menggambarkan emosi.

Selama berjoget, pria dan wanita dilarang melakukan kontak fisik. Jadi, mereka memakai Pantun untuk menyampaikan perasaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.