Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(4)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(4)

Saat sedang istirahat menari, tanpa sengaja, Meiyu mendengar Ny. Chen yang sedang bicara dengan Chen Gong, membahas mengenai dirinya. Ny. Chen ingin tahu pendapaat Chen Gong mengenai Meiyu. Karna rasa penasaran, Meiyu pun menguping.

Chen Gong merasa kalau Meiyu lumayan baik. Tapi… dia merasa Meiyu sedikit tidak jujur. Ny. Chen terkejut karna Chen Gong ternyata menyadarinya. Chen Gong memberitahu kalau bordir manik yang Meiyu tunjukkan tadi, kelihatannya bukan buatannya, melainkan Juxiang. Sementara yang Juxiang pegang adalah buatan Meiyu. Soalnya, waktu mereka menunjukkan bordir manik itu, dia memperhatikan kalau motif sepatu yang dikenakan Juxiang sama seperti motif bordiran yang Meiyu pegang, dan begitu juga sebaliknya.

Ny. Chen memberitahu bukan hanya berbohong mengenai bordir manik tapi juga teh lengkeng. Teh lengkeng yang mereka minum tadi adalah buatan Juxiang. Tapi, dia merasa ini bukan salah Meiyu, soalnya saat dia meminta Meiyu menunjukkan bordirannya, Meiyu tampak ragu. Artinya, Meiyu terpaksa melakukannya. Itu juga alasannya merasa Meiyu tak sejahat itu.

“Dalam generasi muda Nyonya, menemukan gadis seperti Mei Yu, juga tak mudah. Kita putuskan seperti ini,” ujar Ny. Chen.

“Akan kuturuti.”

Di saat itu, Chen Sheng datang mengajak mereka untuk ikut menari. Ny. Chen dan Chen Gong memanfaatkan moment itu untuk memberitahu keputusan mereka mengenai perjodohan Chen Sheng. Mereka akan menikahkan Chen Sheng dengan Meiyu.

Meiyu yang menguping, tersenyum bahagia mendengar keputusan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.