Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(5)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(5)

Masalahnya, Chen Sheng tidak setuju. Dia tidak mau menikahi Meiyu karna tidak mempunyai perasaan apapun padanya. Baginya, pernikahan adalah sekali seumur hidup dan harus dengan pasangan yang saling mencintai.  Wanita yang ingin dinikahinya adalah adik Meiyu, Juxiang.

Jdeer! Ucapan Chen Sheng itu bagaikan petir di siang bolong bagi Meiyu.

Walaupun ny. Chen menyukai Juxiang, tapi dia tidak bisa menyetujuinya. Chen Gong memberitahu alasannya adalah karna Juxiang dulu sakit keras dan setelah sembuh menjadi bisu dan tuli.

“Makin sering bertemu Ju Xiang, makin Nenek menyukainya. Tapi, Dewa kejam terhadapnya. Sayangnya, kalian tak berjodoh,” ujar Nenek.

Kenyataan itu membuat Chen Sheng merasa terpukul. Padahal, dia benar-benar menyukai Juxiang, tapi kekurangan yang Juxiang miliki, menjadi penghalang bagi perasaannya.

Tanpa sadar, Chen Sheng sampai mencari Juxiang ke dapur. Juxiang mengira kalau Chen Sheng adalah tamu yang tersesat saat mencari toilet, jadi dengan bahasa isyarat, dia memberitahu letak toilet. Chen Sheng tidak mengerti yang dikatakannya. Untunglah Ah Tuo muncul dan menerjemahkannya untuk Chen Sheng.

“Bukan itu yang kucari.”

“Lalu apa yang kau cari?” tanya Ah Tuo.

“Aku… Aku tersesat,” bohong Chen Sheng. Dia pun kemudian beranjak pergi.

Ah Tuo tidak bisa dibodohi. Dia bisa tahu kalau Chen Sheng bukannya tersesat tapi terpesona sama gadis cantik. Baru saja Chen Sheng pergi, sudah datang Yosuke. Ah Tuo langsung nanya, apa dia juga tersesat?

“Aku ingin berterima kasih kepada nonamu,” jawab Yosuke.

“Kau tahu dia nona kami?” tanya Ah Tuo.

“Terima kasih sudah mengizinkanku minum teh lengkeng yang enak dan makan kue Nyonya yang enak,” ujar Yosuke, tanpa mengalihkan pandangan dari wajah Juxiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.