Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(6)

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(6)

Juxiang tersenyum padanya dan mengucapkan terimakasih kembali. Yosuke kelihatan malu dan langsung pamit pergi.

Setelah Yosuke pergi, Ah Tuo baru membahas mengenai Yosuke yang orang Jepang. Dengan bahasa isyarat, Juxiang menegur ucapannya. Dia menyuruh Ah Tuo untuk tidak menyamaratakan orang. Pikiran Ah Tuo menjadi terbuka.

“Dunia ini terdiri dari berbagai orang. Pasti ada orang Jepang yang baik juga,” ujar Ah Tuo, mengerti maksud Juxiang.

Esok hari, di Hotel,

Ketika Yosuke sedang mendukung sarapannya dihidangkan, Charlie yang melihatnya, langsung menyapa dengan ramah dan menawarkan agar Yosuke pulang ke Singapura dengan naik mobilnya. Yosuke yang memang sudah tidak menyukainya, memotong ucapan Charlie sebelum selesai bicara. Dia dengan sopan berterimakasih atas tawarannya, tapi dia menolaknya.

Charlie pun akhirnya duduk di meja lain dan berbicara dengan sekretarisnya. Mereka membahas mengenai Juxiang. Juxiang ini sebentar lagi sudah mau berumur 20 tahun, jadi tn. Huang sangat ingin segera menikahkannya. Dan juga, siapa yang mau menikahi wanita yang bisu dan tuli? Akan tetapi, walau bisu tuli, Juxiang sangat cantik. Charlie benar-benar menginginkan Juxiang, bukan sebagai istri tapi sebagai selir.

Yosuke yang duduk tidak jauh dari sana, bisa mendengar semua pembicaraan mereka dengan jelas. Dia sangat marah mendengar setiap ucapan Charlie. Charlie mengingikan Juxiang karna ingin menidurinya.

Charlie sebenarnya ragu kalau tn. Huang akan mau menikahkan Juxiang padanya menjadi selir, mengingat tn. Huang adalah orang kaya juga. Mungkin saja, tn. Huang akan lebih memilih tidak menikahkan putrinya. Sekretarisnya tidak setuju karna Charlie itu orang kaya yang berada di atas tn. Huang. Tanpa Charlie, tn. Huang tidak akan bisa berbisnis dengan orang kulit dan menjadi kaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.