Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(7)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(7)

“Dari ucapanmu, jika putri bisu dan tulinya menjadi selirku, berarti aku menyanjungnya?” tanya Charlie.

“Tentu.”

Keduanya tertawa senang. Yosuke benar-benar tidak senang dan khawatir.

Akan tetapi, Yosuke bukanlah siapa-siapa. Dia pun harus pulang ke Singapore. Dalam perjalanan pulang ke Singapore menggunakan kereta api, dia menulis surat untuk adiknya di Jepang. Dalam suratnya, Yosuke menceritakan kekhawatirannya mengenai Juxiang. Tapi, dia juga tidak bisa melakukan apapun. Situasi sekarang sangat kacau. Mungkin, dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya.

di Singapore,

Orang-orang mengenakan pakaian serba putih mengadakan demo di jalanan.  Mereka menyerukan dukungan pada Tiongkok dan mengencam Jepang.

Yosuke yang adalah orang Jepang, mengalami diskriminasi karna kewarganegaraannya. Saat melihat orang-orang yang berdemo, Yosuke kelihatan takut dan segera menyingkir ke pinggir sambil menundukkan kepala.

Pada tanggal 1 Maret 1932, Tentara Kwantung Jepang mendirikan rezim baru di Tiongkok Timur Laut. Rezim itu orang sebut Manchukuo. Tionghoa di Singapura dan Malaysia benci musuh yang sama. Mereka telah memulai kegiatan antiagresi. Mereka menggalang dana mendukung Tiongkok melawan Jepang.

Yosuke bergegas pulang ke rumahnya, yang sekaligus adalah studio fotonya. Ketika dia sampai, dinding rumahnya sudah penuh dengan tulisan berwarna merah yang berisi sumpah serapah karna dirinya orang Jepang. Di tulisan itu, dia di suruh untuk pergi.

Dengan panik, Yosuke segera mengambil air dan menghapus semua tulisan merah tersebut.

Setelah selesai, dia menenangkan diri dengan mencetak foto-foto yang diambilnya di Melaka. Terutama, foto Juxiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.