Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(8)

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 3. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 3(8)

Melaka,

Xiujuan menemui Juxiang yang sedang mencuci sayur sendirian. Dia meminta Juxiang untuk membantunya, melakukan apa yang dimintanya waktu itu. Dia terus saja bilang kalau kebahagiaannya ada di tangan Juxiang. Juxiang dengan tegas, menolak. Dengan isyarat, dia menyuruh Xiujuan untuk mengatakannya sendiri.

Xiujuan tidak mau. Alasannya, dia takut di benci sama Xiufeng. Dia terus saja membujuk dan memaksa Juxiang untuk membantunya. Juxiang yang berpendirian keras, tidak berubah pikiran sama sekali. Dia bahkan mengembalikan gelang emas yang waktu itu Xiujuan berikan secara paksa padanya.

Xiujuan sangat kesal karna Juxiang tidak mau membantunya.

Sekretaris Charlie, tn. Lin, datang menemui tn. Huang dan menyampaikan keinginan Charlie yang ingin menikahi Juxiang dan menjadikannya selir. Charlie juga menerima kondisi Juxiang yang bisu dan tuli.

Setelah tn. Lin pulang, tn. Huang memberitahu Tian Lan mengenai lamaran tersebut. Tian Lan tidak bisa menerimanya karna Charlie kan sudah beristri. Dia tidak mau Juxiang menjadi selir. tn. Huang malah memarahi Tian Lan, apa dia mau Juxiang melajang seumur hidup? Dengan tegas, Tian Lan menjawab kalau Juxiang pasti akan menikah.

tn. Huang malah pesimis kalau Juxiang bisa menikah. Dia mengingatkan umur Juxiang yang sebentar lagi akan 20 tahun dan akan sulit menikah jika umurnya lebih dari itu. Selain itu, Juxiang bisu dan tulis. Tidak mungkin dia tinggal selamanya di rumah ini kan? Tian Lan tetap tidak setuju karna dia mendengar mengenai reputasi Charlie yang buruk.

tn. Huang seperti tidak menganggap Juxiang sebagai putrinya. Mau apapun yang Tian Lan katakan, dia tetap saja mau menerima lamaran Charlie. Baginya, jika Juxiang menikah dengan Charlie yang sekarang menjabat sebagai wakil direktur Kamar Dagang, keluarga mereka akan mendapatkan keuntungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.